Tuesday, February 12, 2008

# curhat # life

gue pengen cabut dari softskill

Iseng-iseng gue ngebuka e-mail gue yang di Plasa. E-mail gue yang satu ini emang jarang banget gue buka. Soalnya isinya kebanyakan dari Friendster gitu lah. Males banget kan… Tapi, kemaren itu gue iseng-iseng buka dan gue ngedapetin e-mail dari Kak Indah. Ini e-mailnya:


Dear peserta program soft skill…

Panitia program pengembangan soft skill terpadu akan mengadakan kegiatan workshop pembuatan karya tulis ilmiah. Kegiatan workshop ini akan dilaksanakan selama 2 hari. Hari pertama akan diadakan pada:

Hari/tanggal : Sabtu, 23 Februari 2008

Waktu : 08.30-15.00 WIB

Tempat : Aula Fakultas Psikologi Ged. D lantai 3


Pada workshop hari pertama ini akan dibahas mengenai kiat membuat proposal dan karya tulis ilmiah yang baik. Pada workshop ini juga akan diadakan sesi berbagi pengalaman mengikuti lomba karya tulis (PKM dan LKTM) oleh mantan pemenang lomba serta pembahasan mengenai lomba karya tulis mahasiswa (LKTM) dan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM).

Setelah workshop hari pertama, peserta program softskill diminta untuk membuat proposal karya tulis ilmiah yang dikumpulkan selambat-lambatnya pada tanggal 3 Maret 2008 Pukul 15.00 di CDC UI. Kemudian, proposal ini akan dibahas dan dielaborasi oleh 5 orang dosen pada workshop hari kedua. Hasil elaborasi tersebut dapat diikutsertakan dalam lomba penulisan karya ilmiah mahasiswa (PKM dan LKTM).

Workshop hari kedua akan diadakan pada :

Hari/ tanggal : Sabtu, 8 Maret 2008

Waktu : 08.30-15.00 WIB

Tempat : Ruang Diskusi Perpustakaan UI


Oleh karena itu, sejak sekarang peserta diminta untuk mulai memikirkan tema yang akan diangkat pada proposal karya tulis yang akan dibuat.

Demikian informasi terbaru mengenai kegiatan soft skill. Terima kasih


Sekertaris Program Soft Skill

Indah N Palupi


What?! Bikin proposal?? Noooooo…………………… *meraung-raung* Sumpah, gue gak bisa banget bikin hal yang beginian! Gak banget deh… Huh,, Jadi pengen cabut aja dari program softskill ini terus gak dateng-dateng lagi. Kaya’nya berat banget. Tapi, gak bisa. Masalahnya ini mengikat. Gue harus ikutin kegiatan softskill ini dari awal ampe akhir. Huh!! Kalo aja gue tau bakal ada bau-bau proposal dan sejenisnya, dari awal deh gue gak bakal ikutan!


31 January 2008

No comments:

Post a Comment

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;