Wednesday, February 20, 2008

i am a lousy keeper

Gue punya obsesi baru, yaitu gue harus menjadi kiper yang hebat! Mengingat performa gue yang makin lama makin buruk dan bukannya semakin bagus, gue jadi kecewa sama diri gue sendiri. Kok gue gak bisa sih jadi semakin baik mainnya? Padahal gue rajin latihan loh,, Gue menyadari kekurangan-kekurangan gue dan puncaknya adalah ketika gue bermain sangat buruk di turnamen kemarin. Sigh… Sungguh mengecewakan!!!

Gue bukan seorang perfeksionis tapi gue eneg kalo gue gak tampil sempurna sesuai dengan yang gue inginkan. Gak usah tampil sempurna deh… Minimal gue tampil baik dan tidak melakukan blunder. Nyatanya apa? Kemarin itu gue melakukan sangat banyak kesalahan sendiri. Kesalahan-kesalahan yang seharusnya tidak pantas seorang kiper lakukan. Contohnya, refleks gue yang kurang cepat mengantisipasi arah bola, gue yang masih malas untuk jatuh buat nangkep bola, gue yang hobi banget untuk maju padahal masih ada bek gue di depan, dan banyak banget deh kesalahan lainnya. Gak tau kenapa gue bisa setolol ini mainnya. Gak ada perkembangan ke arah positif dari sekian banyak latihan yang udah gue lakuin. Huh… Gue payah! Payah! Payah! Payah! Gue emang payah!

Meskipun begitu, gue udah tekad sama diri gue sendiri kalo gue gak boleh kalah! Gue harus pasang target untuk jadi kiper yang hebat! Gue harus punya niat yang kuat… Gue harus janji sama diri gue sendiri kalo gue harus rajin latihan dan HARUS latihan dengan serius. Gue harus semakin baik setiap harinya. Harus semakin baik di setiap latihan. Harus semakin baik di setiap pertandingan. HARUS! HARUS! HARUS! Dan gue yakin gue pasti BISA!!!



No comments:

Post a Comment

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;