Monday, February 25, 2008

jalan2 ke unj

Karena di Indonesia banyak pohon karet, sudah menjadi hal yang lumrah kalo orang Indonesia pada hobi ngaret. Sama aja dengan acara seminar sofstkil yang tadi pagi gue ikutin. Katanya sih acara dimulai jam 8.30, tapi mulainya jam 9.30. Luar biasa ngaretnya sampe satu jam. Selain ngaret, ternyata panitianya masih menyiapkan perlengkapan gitu. Ya nyiapin kursi lah, meja lah, ini itu. Kok ya masih belum siap sih pas udah hari-H? Aneh. Dan gue merasa agak menyesal dateng ke acara softskill itu. Udah ngaret sejam eh acaranya gak seru pula. Bikin gue ngantuk dan tertidur di tengah-tengah seminar. Gue pun langsung cabut pas disuruh istirahat sama panitianya. Ogah deh abis istirahat gue masuk lagi ke seminar itu. Mending gue ke UNJ aja ketemuan ama Echa, temen SMA gue.

Niat gue ke UNJ agak sedikit tertunda dengan turunnya hujan. Kalo si Angel sih malah senang turun hujan. Si Cina Benteng *upss… gue gak bermaksud rasis loh!* satu itu percaya turunnya hujan di suasana Imlekan atau Cap Go Meh atau apalah namanya pertanda akan banyak rejeki. Gue sih manut-manut aja depan dia, tapi di dalem hati gue agak ngegerendeng. Kenapa harus turun hujan pas gue mau pergi ke Rawamangun? Tapi, untung aja sih hujannya gak lama jadi gue gak kesorean pas sampe sana.

Dengan berbekal panduan sms dari Echa --“Kim, lu naik patas 84 ya. Bilang turun di IKIP. Kalo kelabasan turun di Arion Mall aja. Nanti gue susul kesana.”--, gue pun berangkat. Sempet takut gue salah naik bus soalnya bus yang gue naikin gak ada embel-embel Rawamangun-nya tapi Pulogadung, gue sms Echa. “Bener kan, Ca, patas 84 yang ke Pulogadung itu? Gue takut salah naik bus nih.” “Yup… Bener kok ke arah Pulogadung. Udah bilang belum minta turunin di IKIP? Awas jangan sampai bablas ke Pulogadung.” Alhamdulillah, gue gak salah… *menghela napas lega*

Sampe di UNJ, gue dijemput Echa di Bank Bukopin-nya. Kami langsung ke kosan Echa dulu. Duduk-duduk dulu lah ya sambil ngobrol-ngobrol. Udah lama banget kan gue gak ngobrol sama dia. Boro-boro mau ngobrol, ketemuan aja jarang. Terakhir kali kami bertemu ya sekitar setahun lebih beberapa bulan yang lalu deh. Gue kangen ma dia makanya gue bela-belain ke UNJ dari Depok hanya untuk menemui Echa *dramatisir*.

Abis dari kosan Echa, gue minta ditemenin sama dia keliling UNJ. Dan gue iseng ngambil foto disana…

Puas menjelajah UNJ, gue ma Echa mampir ke Arion Mall. Mall yang jaraknya paling deket dengan UNJ ini menurut gue biasa aja. Isinya juga standar lah. Sepertinya malah lebih bagus PGC (Pusat Grosir Cililitan, red.) daripada Arion Mall. Tapi, ya sudahlah. Nikmati saja apa yang ada. Melirik baju (hanya melirik loh,,tidak membeli), cari-cari cowok cakep *gubrak*, dan yang tak mungkin kami berdua lewatkan adalah numpang foto! Hehehe,,,

Dengan bermodal kamera baru *agak nyombong nih ceritanya*, gue ma Echa pun narsis mode ON. Banci kameranya kumat. Dengan tampang seadanya dan tanpa persiapan yang matang (halah! Kaya’ apa aja,,), dengan pedenya kami berdua pun berfoto ria.

Bahkan, kami rela makan di Dunkin’ Donuts hanya untuk numpang foto! Buset dah… Niat banget gak sih gue ma Echa?? Hihihi,,,

p.s.:Sebenarnya pengen pasang fotonya disini. Tapi, entah kenapa gak bisa diupload... Sedih deh... Hiks,,hiks,,hiks,, *nangis meraung-raung* Maaf ya kalian gak bisa ngeliat foto-fotonyaaa...

24 Pebruari 2008



No comments:

Post a Comment

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;