Tuesday, February 12, 2008

kejuaraan valentine? oh nooo....!!

Valentine? Apa sih Valentine itu? Hari Kasih Sayang sedunia ya? Yang katanya setiap tanggal 14 Pebruari orang-orang (khususnya pasangan yang lagi kasmaran!) sibuk nyari kado buat pasangannya masing-masing. Coklat, bunga, barang-barang yang ada bau” pink-nya jadi laris manis. Kafe-kafe disulap jadi tempat romantis buat nge-date di hari Valentine. Hell yeahh… Whatever lah dengan that stupid damn valentine thing.

Tidak seperti orang kebanyakan yang sibuk bikin rencana untuk hari Valentine dengan pasangannya, gue sibuk berdoa semoga gue gak dimainkan di Kejuaraan Valentine tanggal 13-14 Pebruari mendatang. *Iya, gue tau kok kalo kalian mau ketawa. Kejuaraan Valentine? Please deh…* Kejuaraan Valentine? Apa itu, Cah Ayu? Well, kalo katanya si CT sih itu kejuaraan futsal dalam rangka merayakan hari Valentine. Huehuehue… Kreatip juga yang bikin acara. Daripada bikin acara yang gak jelas pas Valentine mending bikin acara futsal lah. Lebih banyak manfaatnya daripada buang-buang duit untuk hal yang gak penting untuk coklat dan bunga, misalnya.

Untuk mempersiapkan diri mengikuti kejuaraan tersebut, tim FC 08 cewek kemarin latian perdana di semester empat. Gue yang udah sebulan lebih kagak olahraga jadi agak-agak kagok pas latian kemarin. Gue juga jadi mudah capek. Baru latian sebentar dari paha ke bawah udah mulai pegel-pegel. Mudah ngos-ngosan gue. Untung posisi gue kiper, jadinya gak capek-capek amat. Gak perlu capek-capek lari ngejer bola sana-sini layaknya seorang striker atau bek. Paling gue baru bekerja kalo striker lawan sudah mulai memasuki daerah pertahanan gue.

Melihat permainan gue yang jelek banget ditambah gue jarang latian ditambah jam terbang gue yang masih amat sangat sedikit sekali ditambah gue belum lama-lama amat jadi kiper (baru satu semester, red.), gue jadi agak ragu dunk kalo harus jadi pengganti Jilly (kiper utama FC 08, red.) di kejuaraan itu nanti. Soalnya, dia bilang dia gak bisa ikut. Dia harus ketemu sama Pembimbing Skripsinya tanggal 13-14 Pebruari itu. Alamakjaaaaannn……!!! *panik mode ON* Please deeehh… Kalo kaya’ begitu mah mau gak mau gue harus ngegantiin Jilly. Gak ada lagi kiper yang lain, cuma gue ma Jilly *emang deh FC 08 cewek itu miskin kiper*.

Gue belum ada nyali untuk main di luar kampus. Kalo hanya sekedar main-main pas latian atau membela angkatan atau membela TimTam sih gue masih sanggup. Justru itu tujuan gue ikut futsal. Hanya ingin having fun berolahraga ria. Tapi main untuk FC 08? Oh, nooo…!!! *langsung menciut nyali gue* Belum lagi waktunya yang mepet banget. Minggu depan, bro!! Cuma bisa satu kali lagi latihan… Gue yang kagak pernah latian selama sebulan lebih dan baru satu kali latian merasa persiapan gue sangat sangat kurang untuk kejuaraan tersebut. *berasa yakin banget gue bakal dimasukkin ke dalam tim?*

Ah, Jilly… tega sekali dirimu kepadaku, Senior…

Ya Allah *mulai berdoa*… Semoga Jilly tidak jadi bertemu dengan Pembimbing Skripsinya dan semoga aku tidak dimainkan. Amiiin…

No comments:

Post a Comment

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;