Saturday, February 16, 2008

# my song

To Love You More

(by. Celine Dion)

Take me back into the arms I love

Need me like you did before
Touch me once again
And remember when
There was no one that you wanted more

Don't go you know you will break my heart
She won't love you like I will
I'm the one who'll stay
When she walks away
And you know I'll be standing here still

I'll be waiting for you
Here inside my heart
I'm the one who wants to love you more
You will see I can give you
Everything you need
Let me be the one to love you more

See me as if you never knew
Hold me so you can't let go
Just believe in me
I will make you see
All the things that your
heart needs to know

I'll be waiting for you
Here inside my heart
I'm the one who wants to love you more
You will see I can give you
Everything you need
Let me be the one to love you more

And some way all the love that
we had can be saved
Whatever it takes we'll find a way

Believe in me
I will make you see
All the things that your
heart needs to know

I'll be waiting for you
Here inside my heart
I'm the one who wants to love you more
Can't you see I can give you
Everything you need
Let me be the one to love you more

Bagi kebanyakan orang lagu-lagu tertentu bermakna bagi mereka. Lagu-lagu tertentu bisa mengingatkan mereka akan seseorang, bisa juga menjadi ajang nostalgia, bisa juga sesuai dengan kisah yang sedang atau pernah mereka alami. Gue termasuk kedalam kebanyakan orang tersebut.

Lagu ini mengingatkan gue akan seseorang. Waktu jamannya gue SMP yang belum tau apa-apa soal cinta tapi udah berani berkoar-koar ngomong ke orang-orang kalo si kakak kelas itu cinta pertama gue *gelodak*. Bayangin aja ya gue ampe curhat sembarangan ke orang-orang kalo gue suka ma si A (kakak kelas gue, red.) lah, gue sayang ma dia lah, selamanya gue bakal cinta ma dia lah, gue gak bisa lupain dia lah, ini lah itu lah. Wuiiih… Kalo sekarang gue inget-inget gue jadi merinding sendiri. Gak nyangka hal-hal semacam itu bisa keluar dari mulut gue yang gak bisa direm ini. Yang sebenarnya mah mungkin gue hanya sekedar ngecengin, naksir, mengagumi dari jauh si A ini. Sama halnya gue ngecengin si Abang, si temen Mbak Nun, dan siapapun yang pernah menjadi kecengan gue. Karena begitu seringnya gue mengecengi lelaki, gue jadi ragu sama yang sebelumnya gue deklarasikan dengan “Cinta pertama gue”. Pertanyaan gue adalah benarkah si A ini cinta pertama gue? Atau mungkin malah gue belum menemukan cinta pertama? Well, sutralah… Nikmati saja profesi gue: menjadi seorang secret admirer.

Yach,, meskipun begitu, tetep aja deh setiap kali gue mendengarkan lagu ini gue jadi inget sama si A. Karena waktu itu gue lagi kasmarannya, lagi “cinta-cinta”-nya, lagi “sayang-sayang”-nya sama dia. Dan lagu ini sangat sesuai dengan perasaan gue yang saat itu sedang sangat mellow. Huuu…

15 Pebruari 2008

2 comments:

  1. secret admirer???
    hmmm... mau gimana lagi,
    gw jg sering begitu...

    ReplyDelete
  2. @kyori
    kalo begitu, welcome to da club!

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;