Saturday, March 15, 2008

bad day

Hujan deras yang beberapa hari terakhir ini mengguyur Depok mau tak mau membuat gue merasa sedikit kesal. Pola kapan nih hujan turun bisa lo tebak. Senin sampe pagi terang benderang tapi sorean sedikit langit langsung mendung dan byuuurrr… turunlah hujan! Kalo yang gue perhatiin sih polanya seperti ini dari Senin kemarin dan berlangsung sampe hari ini. Lalu, kenapa gue harus merasa kesal? Bukannya hujan itu rejeki dari Allah yang harus kita syukuri? Coba bayangin kalo misalnya setahun kagak hujan-hujan. Iya sih… Emang betul. Kalo konteksnya seperti itu gak mungkinlah gue kesal sama hujan. Lah ini hujannya turun setiap sore dimana pada Senin dan Rabu sore gue latihan futsal! Udah tiga kali gue kagak latian futsal gara-gara hujan! Sampe gue ngedumel sendiri, “Kenapa sih hujannya harus turun pas sore? Pas gue mau latian futsal?” Sebentar lagi kan ada Cho Cup (Psychology Cup), Psygames, Olimpiade UI, dan kejuaraan lainnya. Musim hujan begini kapan bisa latiannya coba?? Kalo gak latian kapan gue jagonya coba??

Dan hari ini lagi-lagi hujan turun di waktu yang sama: sore hari. Seandainya tidak ada kuliah berstruktur Psikologi Kepribadian mungkin gue gak bakal terjebak di Gedung H Fakultas Psikologi UI Kampus Baru Depok (halah, lengkap banget!). Bayangkan Kawan-kawan semuanya… Gue kejebak di kampus sejam lebih! Dari jam 5 – 6 sore. Jeleknya lagi gue kejebak dengan Angel! Beeuhh,, kalo gue kejebaknya dengan cowok gue ya gak apa-apa. Itung-itung sambil pacaran *gubrraaakkss*. Ya,, minimal gue kejebak dengan cowok ganteng deh. Setidaknya kan gue bisa CCP gitu ke dia. Jadinya kan agak segeran dikit mata gue mellihat pemandangan indah yang telah diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Pemurah. Berhubung gue stucked-nya dengan Angel ya gak mungkin dunk gue pacaran ma dia atau melototin dia dengan pandangan nafsu. Gue gak sedesperate itu kok gak punya pacar ampe mau mengembat sesama jenis. Hehe,, Parahnya disamping gue ada cowok ma cewek lagi pacaran. Maen rangkul-rangkulan lagi. Wiiddiiiihhhh……… Mesra banget keliatannya. Karena gue lagi gak mood gangguin orang pacaran ya alhasil gue diem aja bengong kaya’ orang yang kehilangan pikiran, gue duduk di pojokan, gue… Oke, gue mulai dramatisir. Gak ampe segitunya kok. Yang bener sambil nunggu ujan reda, gue chatting di YM lewat hp SE K610 punya gue (ya iyalah… Masa’ punya orang laen?).

Pas gue lagi asyik chatting, Angel bilang ke gue, “Today is your bad day.” Heh? Bad day karena kejebak di gedung H dengan elo, Angel? “Bad day karena elo udah capek-capek bawa laptop ke kampus tapi gak bisa hotspot. Bad day karena hari ini kuliah penuh sampe sore. Bad day karena hujan turun deras banget dan gak bisa balik ke kosan.” Well… I think so. Dan kalo boleh ditambahin hari ini bad day gue karena gue tadi ngeliat Pertamax pacaran. Beeuuhh,,, lengkap banget deh penderitaan gue hari ini! Ahahaha… Lagi-lagi dramatisir.

Ngomongin soal hotspot, gue dapet gosip dari Eva. Dia bilang yang kira-kira begini, “Jatah hotspot FH dan FPsi kan dikurangin. Gara-garanya yang paling banyak pake hotspot ya FH dan FPsi. Makanya hotspot sekarang lemot banget. Padahal di fakultas lain gak!” What?! Kok ya sebegitu kejamnya sih pihak yang berwenang sampai-sampai harus membatasi hotspot kami? Apa karena itu gue gak bisa hotspot-an padahal gue hampir patah punggung bawa laptop demi hotspot-an dari kos ke kampus? Ah, sialan!! Gosip itu membuat hari gue menjadi lebih buruk karena gue mendengarnya ketika gue sedang terjebak di kampus selama sejam lebih akibat hujan turun yang begitu derasnya…



No comments:

Post a Comment

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;