Monday, April 7, 2008

kaktus baru...

Jujur, gue paling gak mengerti soal bunga, tanaman hias, atau sejenisnya lah. Beda banget dengan kakak gue, Ses Lidya. Dia itu freak banget dengan tanaman. Dia tahu anthurium, gelombang cinta, kuping gajah, dan embuh lah apalagi. Saking freak-nya dengan tanaman, dia rela jauh-jauh dari rumahnya di Duren Sawit ke ITC Depok karena dia tahu di sana ada pameran tanaman hias dan hari ini hari terakhir. Dan demi tanaman, kartu ATM Ses Lidya sampe tertelan di mesin ATM pas mau ngambil duit buat bayar tuh tanaman hias. Pernah kakak gue itu sampe pergi ke Bogor cuma buat beli tanaman hias itu tadi. Beeuuuhh,, selera sih ya. Namanya juga hobi. Demi hobi apapun dijabanin dah.

Nah, tadi siang sekitar jam setengah 12 gue nemenin Ses Lidya ke ITC Depok. Karena gue gak paham soal tanaman alhasil gue duduk aja di bangku. Daripada gue muter-muter ngekorin pantat kakak gue yang keasyikan ngeliat tanaman dari satu stand ke stand lain? Itu namanya bikin capek diri sendiri. Betul tidak? Betul. Tapi, lama-kelamaan kok ya gue jadi tergugah ingin ikutan melihat-lihat? Tak tahan hanya melihat akhirnya gue ikutan beli juga. Gue beli kaktus ekor tokek atau entahlah namanya apa.

Bagaimana?? Bagus tidak??

6 April 2008


2 comments:

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;