Tuesday, April 15, 2008

*live blogging*

Huuuuaaa... 1 jam lagi gue ujian STATISTIKA!! Dudulz... Mana bisaaaa... *panik mode gak bisa OFF*

Ah, nyerah aja dah gue. Nyerah... Nyerah... Nyerah... *kibarin bendera putih ke dosen*

***

Untuk Bapak Dosen : Pak, saya mah gak nuntut untuk dikasih nilai A++. Beri saja saya nilai yang-penting-lulus. Oke, Bapak? Pasti oke donk... Kan Bapak baik hati... *kedip-kedip najis*

6 comments:

  1. ujian juga belum berlangsung, kok mbak kimi dah demikian pesimis, sih. semangat dong, mbak. kalau bisa dapat nilai A+ *halah* kenapa hanya kepingin asal lulus, kekekekeke ...

    ReplyDelete
  2. Soalnya saya memang sangat tidak menguasai stat, Pak. Ampun dah kalo itu mah. Pengen mencret2 trus muntah2 ujung2nya muntaber. :-(

    ReplyDelete
  3. kasih aja curhatan yang panjang di kertas ujian ;)

    ReplyDelete
  4. hadapi saja dengan tenang, apa boleh buat, yang perlu dilakukan, sebelum bertanding latihan dulu.

    ReplyDelete
  5. hadapi saja..
    statistik, memang mengerikan ( itu menurut otak kiri saya )
    semangat..!!
    :)

    ReplyDelete
  6. @irrrr
    bagaimana kalo saya isi kertas jawaban saya dengan: "Hanya Tuhan dan bapak yang bikin soal yang tahu"?

    @singal
    sudah latihan berkali2 pun hasilnya nihil... hikss..

    @tehaha
    terima kasih...

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;