Friday, April 18, 2008

# life

nih Mas Abee... PR-nya sudah saya kerjakan!

Tiba-tiba gue dapet PR dari Mas Abee. Karena gue adalah seorang mahasiswi yang rajin dan bukan prokrastinator, so secepat mungkin gue mengerjakan PR yang dia berikan. Dan ini jawaban-jawaban gue…

*I’M PASSIONATE ABOUT

1. books

2. internet

3. futsal

4. my future notebook

*Mostly I say

1. Blah.

2. Eh, eh, eh…

3. Bangke’

4. Dodol

*I’ve just finished reading

1. Kompas

2. Media Indonesia

3. Koran Tempo

4. Lupa judulnya, pokoknya tentang kebaikan kurawa gitu deh…

*Kalo Tuhan mengijinkan before I die, I want to…

Pergi haji sekeluarga…

*I love listening to…

Yang penting enak didengar dan liriknya mengena di hati. Ndak masalah mau dangdut atau campur sari atau hip hop atau rock. Saya terbuka untuk semua jenis lagu kok. Hehehe…

*What my friends like about me…

I don’t know. You ask them sajalah…

*Last year i’ve learned…

Ternyata pria bajingan itu memang benar adanya!

Blah. Akhirnya selesai juga PR-nya. Alhamdulillah… *langsung sujud syukur*

Ah, sudahlah. Saya ndak mau ada PR lagi! Saya ndak mau saya sendirian yang ngerjain PR ini. Orang lain juga harus ngerjain! *langsung lempar PR ini ke eriek, eva, dan amil* Kerjain PR-nya! Ndak mau tahu saya! *memaksa dengan sangat*

3 comments:

  1. welah...udah dikerjain toch?
    gak nyontek khan..... :P

    ReplyDelete
  2. gak kok, Mas... Saya kan jujur... kacang ijo. halah!

    ReplyDelete
  3. nanti sajalah buat pe-er-nya. dikumpulnya masih lama kan? hehehe..

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;