Thursday, April 17, 2008

nonton kick andy yuk??

Di kampus sedang ada Psygames + Psyart. Intinya lomba antar angkatan. Karena gue sudah dikenal sebagai kiper futsal maka mau tak mau gue harus menjaga gawang angkatan 2006.

Sekarang gue ingin mengumpat. Sial. *halus sekali umpatan gue? Kekekekekeke,,,* Pertandingan pertama lawan angkatan 2007, kalah. 0-1. Golnya pun gak oke banget. Bunuh diri. Bukan karena gue loh! *membela diri* Ho,ho,ho... Tapi emang ada unsur kesalahan dari gue juga sih… *langsung menunduk malu* Jadi begini ceritanya, bola yang gue tangkep itu lepas dari tangan gue dan meluncurlah tuh bola ke arah gawang. I had no time to turn around and chase that ball. Dan striker gue berinisiatif untuk menyetop tuh bola. Maksudnya sih baik dia mau menendang bola itu keluar eh yang ada malah bolanya masuk ke gawang gue. :’(

Seketika dan sampe sekarang gue merasa bersalah. Bodoh… Kiper yang payah! Pecat aja itu kipernya! Ya, ya, ya… Pecat sajaaah!! Setujuuu……!!! *teriak-teriak gak jelas*

Sudahlah. Itu mah sudah lewat. Tidak bisa diulang kembali. Dan katanya jadwal pertandingan berikutnya (gue belum tahu mau ngelawan siapa) hari Jumat (18/04) besok jam empat sore ngaret-ngaret banyak. Buset dah. Mampus gue! Gue gak bisa kalo hari itu dan jam segituuuuuuu………………………!!!!!!! Alasannya, menurut gosip yang beredar hari Jumat sore itu ada kuliah berstruktur Psikologi Kepribadian. Alasan kedua, gue mau nonton Kick Andy di Balairung *kipas-kipas undangan masuk ke Kick Andy*. Alasan ketiga, gue sendiri masih bingung mau ikut kuliah atau nonton Kick Andy (ada Andrea Hirata, bo’!)? Alasan keempat, jangan diperparah kebingungan gue itu dengan pilihan satu lagi yaitu membela nama angkatan 2006. Siiiiggghhh………

Kemungkinan yang sangat besar sih gue bakal lebih memilih nonton Kick Andy. Kapan lagi gitu loh Kick Andy syuting off-air di Balairung? Kapan lagi gitu loh gue bisa masup tipi? *ndeso mode ON* Kuliah? Cabut. Tanding? Lupakan. Haks,,haks,, HIDUP KICK ANDY!! (loh?? Loh??)



2 comments:

  1. beuhh, jadi kiper futsall...
    sini tak jajal , jadi kiper y
    heheheh

    ReplyDelete
  2. weiittsss... bolebolebole... *berasa udah jago aja*

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;