Tuesday, April 15, 2008

opera mini bikin boros pulsa

Ah tiba-tiba kok gue jadi iseng pengen download opera mini? Setelah sebelumnya sempat patah semangat karena The Red (hp SE K610 gue warnanya merah) gue gak bisa download opera mini. Siapa tahu kan pulsa gue jadi lebih irit? Kan katanya pake opera mini itu lebih irit… Terus, banyak keunggulan pake opera mini dibandingkan lo ngenet langsung pake browser bawaan dari si hp. Alhamdulillah, ternyata opera mini-nya bisa didonlod. *langsung sujud syukur*

Sekarang timbul masalah baru. Gue tidak bisa mencegah diri gue sendiri untuk berhenti barang sejenak dari yang namanya ngenet. Mentang2 udah donlod opera mini kok tangan ini rasanya gatel gitu ya pengen ngenet mulu. Sebentar2 buka google reader ngecek siapa tahu ada tulisan terbaru. Abis itu gue langsung berubah wujud menjadi vampir dan selanjutnya gue berubah wujud lagi menjadi manusia serigala. Gak heran deh ya pulsa sebesar dua-puluh-lima-ribu-rupiah habis dalam satu minggu padahal gue udah pake im3 yang katanya biaya gprsnya Rp 1,1/kb. Haduuuhhh,,, tekor,,, tekor,,, ampun dah!! Ampuuunnn………!! (Papa nanti jangan marah ya kalo tiba-tiba sebelum akhir bulan Ayu udah minta kirimin uang lagi *langsung memasang tampang iba*).

Meskipun pulsa gue berkurang dengan teramat sangat cepat, tapi lihat deh sisi positifnya. Gue jadi rajin banget blogwalking, bahkan bisa dibilang gue semakin gila untuk blogwalking *Bah, blog itu memang candu*. Setiap ada tulisan baru dari blog kalian-kalian yang gue subscribe pasti gue langsung meluncur ke tempat kalian. Gue jadi uptodet dunk *bangga*. Selama ini kan gue kuper, terabaikan, terasingkan. Saking terasingnya gue bakalan gak nolak kalo ada alien yang ngajakin gue ikut ke planet dia. Haks,,haks,,haks,, Nah, kalo udah rajin blogwalking, udah pasti gue rajin menebar komen dan juga menebar pesona. Mengeksiskan diri di blogosphere Indonesia. Huahuahuahua……

Penggemar : “Eksis sih eksis tapi pulsa tekor. Kasian bapakmu…”
Gue : “Lah, daripada saya ngenet di warnet? Lebih tekor lagi dunk bapakku? Lagian saya kurang begitu suka kalo blogwalking di warnet. Ndak leluasa.”

Sekarang saya mohon bantuan dari Mas2, Mbak2, Om2, Tante2, Kakak, Adik, yah pokoknya semuanya deh yang merasa memiliki blog. Kalo bisa rss-nya dibikin full feed yah… Biar saya bisa menjadi lebih sedikit hemat. Biar pulsa dua-puluh-lima-ribu-rupiah saya bisa untuk dua minggu. Syukur-syukur bisa untuk sebulan *waaakkkss,,, tampak tidak mungkin??* Kalo tidak bisa yah seminggu lebih satu hari juga tidak apa-apa *pasang muka kurang ikhlas*. Terima kasih sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;