Thursday, May 22, 2008

# curhat # life

Hari yang Melelahkan

Kemarin adalah hari yang sangat melelahkan bagi saya. Bisa dibilang saya tidak tidur lagi seharian (again!). Ah, tampaknya saya tinggal menunggu tepar saja… mudah-mudahan saja tidak. Bukankah saya anak yang kuat? *Ayu kuat kan, Ma?*

Kemarin itu pagi-pagi saya kuliah dan siang hari jam dua siang saya sudah ditunggu di lapangan futsal psikologi tercinta oleh teman-teman futsal saya. Sore itu kami akan main di FIB Cup (atau apapun namanya). Dan yang menjadi lawan kami adalah tim Mix Max dari UNJ. Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya tim saya akan kalah telak.

Kelar tanding futsal, saya langsung menuju rumah kakak saya di Duren Sawit. Kalian boleh menyebut saya ndeso, dusun, katro kalau saya bilang, “Ternyata naik kereta ekonomi AC itu adem yaaa…” Haks,,haks,, Harga tiketnya memang mahal (enam ribu rupiah) tapi keretanya itu ber-AC dan TIDAK ADA yang namanya pengemis yang maksa-maksa minta duit, pengamen, atau orang yang iseng nyapu-nyapu gak jelas. Hah! Lebih nyaman aja naik kereta ekonomi AC meskipun harga tiketnya empat kali lipat lebih mahal daripada tiket kereta ekonomi biasa. Sekali-sekali gak pa-pa lah saya buang uang percuma. Habisnya sore kemarin saya benar-benar diburu oleh waktu. Setidaknya jam tujuh malam saya sudah berada di rumah kakak saya, soalnya jam setengah delapan malam saya ada latian aikido di dojo dekat rumah kakak saya.

Sesampainya di Stasiun Tebet tanpa pikir panjang saya langsung naik ojek. Sekali lagi, saya sedang diburu oleh waktu. Saya tidak mau melewatkan latihan aikido begitu saja. Sudah bayar mahal-mahal kalau tidak latihan kan sayang uangnya. Betul tidak? Betul. Untunglah saya tiba di rumah kakak saya sekitar jam enam sore. Saya langsung sholat Maghrib dan beristirahat sebentar. Sekitar satu setengah jam beristirahat saya langsung pergi latihan aikido.

Kelar latihan sekitar jam setengah sepuluh malam. Tadinya saya ingin tidur tapi bukannya langsung tidur saya malah ngetik ini dan ini. Hahaha… Demi blog apapun dilakukan termasuk untuk tidak tidur! *Deuuhh… segitunya banget sih gue ini?* Dan lagi-lagi selesai ngetik bukannya tidur eh saya malah nonton final Liga Champions. Jarang-jarang kan saya mau begadang HANYA untuk nonton bola. Beneran lho. Jarang banget. Bisa dibilang saya ini tidak pernah lagi nonton pertandingan sepakbola maupun F1, meskipun saya termasuk penggemar kedua olahraga tersebut (sebagai penikmat saja bukan sebagai pelaku. Haks,,haks,,). Paling acara olahraga yang pasti saya tonton itu tenis dan bulutangkis.

Oke, back to topic. Sengaja saya mengorbankan waktu tidur saya demi nonton final Liga Champions karena ada embel-embel MU dan Chelsea-nya. Saya pikir ini pasti akan menjadi final yang menarik. Dua tim teratas di klasemen terakhir Liga Premier (haiah! Gaya gue, jeee… Sok komentar bola!). Intinya adalah tim-nya pacar saya, Cristiano Ronaldo, melawan tim-nya selingkuhan saya, Frank Lampard. Dan dimana-mana yang namanya hubungan resmi itu lebih diutamakan maka saya mendukung sepenuh hati tim-nya pacar saya dan bukannya mendukung Chelsea. *Maafkan aku ya, Frank… Selama kamu tidak bertanding melawan C. Ronaldo, aku pasti ngedukung kamu…*

And… tidak sia-sia saya tidak tidur seharian! MU MENANG, JEEE……!!! Haks,,haks,,haks,, *tertawa bahagia sekali* Tapi, kasian yah si John Terry?? Ampe menangis gitu dia… Cup…cup…cup, John… Jangan sedih gitu donk ah! *berusaha menenangi John Terry*

Selesai final Liga Champions, saya pun langsung bersiap-siap untuk kuliah. Kuliah hari ini padat banget. Dari jam delapan pagi sampai jam tiga sore. Belum lagi saya masih ada pertandingan terakhir di FIB Cup. Kebayang kan betapa mengantuknya saya di kelas lelah saya? Tidak tidur seharian, kuliah penuh, dan sorenya harus bermain futsal. Ditambah malam ini sepertinya saya HARUS begadang lagi. MasyaAlloh… *geleng-geleng kepala*

P.S.: Sekedar berbagi kebahagiaan. Tim FC 08 Putri berhasil menjadi juara III setelah mengalahkan tim MIPA UI dengan skor 2-0. Haks,,haks,, senangnya!! Semoga ke depannya semakin banyak lagi kemenangan-kemenangan yang bisa kami raih. AMIIIIIIIN………………!!!

8 comments:

  1. weleeeeh...biar wanitah tp doyan bola jg yeee...hehehe... ;)

    ReplyDelete
  2. He-eh. Hidup bola! Mau main bola juga, Mbak?

    ReplyDelete
  3. MU menaang....... :D
    chelsea kalah.... :-(

    ReplyDelete
  4. Iyeee... MU menang!!! Plok...plok...plok... *tepuk tangan bahagia*

    ReplyDelete
  5. mbak Ayu ini managernya futsal psikologi ya, atlet sejati...aikido pula :D

    ReplyDelete
  6. Sayangnya bukan saya manajer-nya, Mas... Saya hanya sebagai seorang kiper yang so lame. Haks,,haks,,haks,, Pengennya sih jadi atlet bulutangkis, Mas... Tapi karena suatu dan lain hal saya jadi atlet futsal aja deh. Halah!

    ReplyDelete
  7. huh MU Menang tapi tahun depan ga janji deh PSGM ( Persatuan Sepakbola Gajah Mada ) Maklum LAgi Baca Postingan Gajah Mada taun depan Barca alisa Barcelona yang menang

    ReplyDelete
  8. Hahaha... Taun depan MU lagi dunk yang menang! Go MU!!

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;