Thursday, May 29, 2008

# life

Mimpi Itu Indah

Mimpi itu indah. Siapa yang tidak punya mimpi? Saya rasa semua orang pasti punya mimpi. Setidaknya mimpi cepat lulus kuliah *lirik Jeung Tika*, mimpi dapat notebook baru *langsung berkaca*, mimpi jadi kaya raya karena Google Adsense *langsung baca tugas rancangan usaha*, mimpi dilamar pujaan hati *pipi tiba-tiba memerah*, banyaklah. Intinya, setiap dari kita punya mimpi.

Lantas, apa yang mau dibicarakan disini? Apa saya mau berbusa-busa ngomongin Psikologi Positif, Manajemen Kalbu, membangkitkan semangat dengan teriak, “Bermimpilah. Karena dengan bermimpi tralala trilili.”? Oh, tidak. Sama sekali tidak. Justru, saya pengen cerita mimpi saya tadi sore. Pleetaaakk…… *melindungi diri sendiri dari timpukan batu*

+ Penggemar : Gak nyambung Kiiiiiiimmmmmmm dengan paragraf pembukanyaaa………!!

Ah, biarkan sajalah. Saya lanjutkan saja dengan mimpi saya. Jadi ceritanya begini… Waktu saya tidur sore tadi, saya mimpi indah. Mimpi apakah itu?? Hayooo… tebak mimpi apa! Mimpi berdua-duaan dengan lelaki yang bukan muhrim saya? Atau mimpi foto berbugil ria terus nyebar di internet seperti anggota DPR kita yang terhormat itu? Begitu tebakan panjenengan *eh, bener gak sih nulisnya?*? Oh, salah… Sangat salah! Lantas, saya mimpi apa? Ehm… *menjawab dengan berbisik* Saya mimpi salah satu kecengan saya ternyata juga suka sama saya. *langsung menutup muka karena malu* AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA……………………!!! *lantas tertawa terbahak-bahak*

Dan ini yang bagian paling seru: si kecengan itu melamar saya jadi istrinya! GYAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA………………………………!!!!!!

Sialnya, belum saya jawab lamaran itu tiba-tiba saya terbangun. Suara berisik di luar kamar kos saya penyebab terbangunnya saya dari mimpi. Dodol. Sial. Anak-anak kos gak tahu apa kalo saya lagi mimpi indah? Kok ya diganggu siiiiihhhh?????? *misuh-misuh sendiri*

Inti postingan kali ini: sering-sering tidur. Jangan lupa berdoa sebelum tidur supaya mimpi indah. Haks,,haks,,haks,, *kedip-kedip najis*

5 comments:

  1. jadi binun mo comment apa...
    *ikutan tidur biar bisa mimpi ngisi comment*

    btw moga gebetannya melamar beneren dan kale ini ga pake acara bangun tidur lagi yah :D

    ReplyDelete
  2. sayah mimpi jadih presiden.... :P

    ReplyDelete
  3. @almascatie
    AMIIIIN....... *semangat banget Amin-nya*

    @abeeayang
    Bah, bahkan di alam mimpi pun negara dengan kau sebagai Presidennya jadi kacau balau. Haks,,haks,,

    ReplyDelete
  4. eh..eh.. ituh gebetan dah kelar sekeripsi blom??!!!

    **ituuu terus yang dipikirin..hiks..**

    ReplyDelete
  5. Masih kuliah, Mbak... Seangkatan ma saya. Haks,,haks,,

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;