Tuesday, May 27, 2008

# kuliah

Tugas Rancangan Usaha

Otak saya sedang buntu. Mau dipaksa seperti apapun juga otak ini tidak mau diajak bekerja sama. Padahal banyak tugas yang sudah menanti untuk dikerjakan, salah satunya tugas Entrepreneurial. Sebagai pengganti UAS, kami mendapat tugas membuat rancangan untuk membangun usaha dimulai dari ide hingga tahap awal pelaksanaan. Karena saya tidak tahu harus berbisnis apa maka yang paling mudah adalah Google adsense. AHAHAHAHAHAHA…………………!!!!!!!!!

Alasan saya memilih Google adsense sangat sederhana. Hanya memerlukan laptop dan koneksi internet 24 jam. Selain itu, hanya Google Adsense yang menurut saya paling realistis dan sederhana untuk saya lakukan. Ya kan gak mungkin saya bisnis McDonald’s. Lah duit buat beli logonya mau dapet darimana? Betul tidak? Betul.

Sejauh ini saya sudah membuat 1038 kata dari 2000 kata maksimum. Huhhh… Perjuangan masih sangat panjang. Mungkin harus menunggu larut malam dulu baru otak ini menyerah dan bisa diajak bekerja sama. Seperti biasanya. Tiba-tiba dapat ide, kata-kata mengalir begitu saja dari jemari ini, ah sepertinya lancar. Tapi, menunggu ide itu keluar mata saya sudah mengantuk. Mungkin malam ini saya tidak tidur lagi. Seperti kemarin-kemarin.

2 comments:

  1. eh, gw mau dng,.lo nyari dmna??
    gw jga bngung nih bkin rancangan usaha gmna, lo ada formatnya gak??
    saoalnya gw gk prnah masuk kliah..
    pliss help me..
    reply gk pke jged2 ya..
    thanks

    ReplyDelete
  2. @Anonim
    Tunggu deh.. Sebelumnya lo kuliah dimana?

    Trus, gue mana inget lah formatnya gimana. 1,5 tahun yg lalu gue ambil mata kuliah itu. :p

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;