Thursday, June 12, 2008

# curhat

Ambeien Sialan!

Kawan-kawan semua, mohon doanya ya. Saya sedang sakit… Hiks… Hiks… :-((

+ Penggemar : Sakit apa, Kim?

Ng… anu… Saya sakit ambeien … *blush* Penyakit gak elit tapi bikin SENGSARA MAMPUS!! Mau duduk aja harus goyang kanan-kiri. Mau jalan aja harus ngangkang. Sungguh tidak wanita…

Saya udah ngadu ke Mama dan beliau menganjurkan saya ke dokter. Aduh, males banget deh kalo harus ke dokter. Kalo dokternya cewek sih gak masalah, tapi kalo dokternya cowok udah tua, botak, kumisan, mana saya mau… Gak bisa saya bayangin bagian “itu” saya diobok-obok sama lelaki yang bukan muhrim. Eh tapi, kalo dokternya masih muda, tampan, sukses, dan kaya raya ya ndak masalah. Haks,,, haks,,, *ganjen mode ON*

Mungkin ambeien ini penyakit turunan. *ngasal banget sih gue??* Ayah saya juga kena penyakit ini, tapi beliau sudah dioperasi. Hilang sudah satu penderitaan… Setidaknya beliau tidak dipusingkan lagi dengan urusan ambeien ini. Tapi, beneran deh ya jangan sampe saya juga harus dioperasi. Selain kesannya gak elit (“Kimi, operasi apa?” terus saya jawab, “Operasi ambeien.” Haduuh… Gak elit aja kesannya!), melihat ayah saya kesakitan sehabis dioperasi karena bius lokalnya udah ilang membuat saya bertekad dalam hati *halah, gaya!* bahwa saya tidak mau dioperasi!

Haduuuh… beneran deh SAKIT!!! Ada yang tahu obat ambeien gaaaak???

No comments:

Post a Comment

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;