Thursday, June 12, 2008

# life

Cinta Terbaru Saya

Saya sekarang sedang ganjen, genit, menel, pokoknya gak jauh beda dengan pecum (btw, pecun itu apa ya?). Gak jauh beda pula dengan orang-orang yang lagi jatuh cinta. Orang-orang yang gak mau pisah lama-lama, pengennya deket-deket mulu, rangkul-rangkulan, mesra-mesraan, ya serupa itulah kira-kira.

+ Penggemar : Cie… Kimi punya cem-ceman baru!! Baru jadian tah??

Baru jadian?? Lah, saya kan udah jadian dengan Mas David Cook udah dari jaman kapan. Udah lama kali! Emangnya Mbak Feba yang masih cari-cari pasangan sampe buka lowongan segala? Kalo saya mah gak usah buka lowongan juga sederet pria-pria tampan mengantri untuk mendapatkan cinta saya. *dipentung Mbak Feba*

+ Penggemar : Terus, kenapa dunk kamu sampe jadi ganjen begitu?

Jadi begini ceritanya…

*usep-usep tangan*

*garuk-garuk tembok*

*senyum-senyum menggoda Mas Cristiano Ronaldo*

*kedip-kedip najis ke Marat Safin*

+ Penggemar : Kelamaan, Kimiii………… Buruaaaannn……!!!

Iya, iya, maap…

*langsung duduk dengan tegak*

Jadi ceritanya adalah SAYA DAPAT NOTEBOOK BARU!!!!! AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…………………… Tidak sia-sia pengorbanan saya selama ini *Pengorbanan apa, Kim?*. Tidak sia-sia penantian saya yang penuh dengan kesabaran selama tujuh bulan terakhir. Saya dapat notebook baru… Saya dapat notebook baru… Saya dapat notebook baru… *lompat-lompat kangguru*

Sekarang saya lagi CINTA-CINTAnya sama notebook baru ini. Saya lagi sayang-sayangnya, care-carenya, sangat perhatian, ampe saya pelukan dan tidak bisa saya lepaskan. Namanya juga barang baru. Kan kalo barang baru itu bawaannya pengen disayang-sayang, dirawat dengan sepenuh jiwa, nah saya pun begitu. Saya gak mau pisah lama-lama dari notebook baru saya ini. Pisah lima menit aja seperti pisah setahun. Tidak ada kontak fisik setengah jam aja seperti istri-istri kesepian yang haus akan belaian suaminya. Haks,,, haks,,,

Dampak notebook baru ini sepertinya saya ingin ngeblog terus. Bawaannya kok ya selalu pengen ngetik. Harap maklum ya baru punya Microsoft Word 2007. Hihihi… *Mama dulu waktu hamil Ayu ngidam apa sih kok Ayu gedenya jadi wong ndeso begini?* Uhuuii… Semakin rajin ngeblog bakal semakin banyak nih yang dateng berkunjung ke blog ini sesuai dengan teori saya. *melirik angka stats*

Oh iya, sebelum saya lupa saya ingin mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan YME atas limpahan karunia nikmat dan rizki yang diberikan ke keluarga saya (juga kita semua!). Saya juga ingin berterima kasih kepada Seorang Pria Luar Biasa yang telah menyisihkan sebagian rizkinya untuk memenuhi nafsu setan konsumsi anaknya yang tidak tahu terima kasih itu. *A big big big THANK YOU to my old man!!*

P.S. : Ada yang punya usul nama bagus untuk notebook baru saya?

2 comments:

  1. hati-hati loh dengan Acer. saking ringkihnya pada ngasih julukan ACER=AMAT CEPET RUSAK.

    hhehe. mesti hati2 biar ga cepet rusak. banyak panduan di google biar bisa awet.

    ReplyDelete
  2. Udah banyak sih yang bilang begitu. Tapi dikasih pilihannya sama Papa yang ini jadinya ya terima sajalah. Lagian kalo Acer harganya sedikit waras dengan spek yang lumayan lengkap.

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;