Saturday, June 14, 2008

Kenalan Yuk!

Perkenalkan nama saya Che. Saya notebook barunya Kimi si empunya blog ini. Saya dikeluarkan oleh Kimi dari penjara yang bernama kotak tanggal 10 Juni 2008. Waktu itu hari Selasa. *Di saat saya cerita ini Kimi sedang keluar entah kemana. Saya curi kesempatan deh untuk bercerita dengan kalian.*

Mungkin kalian bertanya apa tipe dan spesifikasi saya. Well, saya buatan Acer tipenya 2920. Spesifikasi? Ehm… Inter Core 2 Duo Processor, 12.1”, 1GB DDR2, 160GB HDD, ada kamera, DVD, Bluetooth, dsb dkk dll. Untuk lengkapnya ada di sini. Ada garansinya juga lengkap dengan tanda tangan dan pas foto 3x4 punya Kimi. *penting gitu ya?*

Bagaimana dengan harga? Gak paham juga saya. Soal bayaran mah ayahnya Kimi yang ngurus. Saya dan Kimi hanya terima beres saja. Yang penting saya dapat teman baru sedangkan bagi Kimi yang penting dia dapat notebook baru. Bon bayaran kita serahkan saja ke ayahnya Kimi. Hahahaha…

Mau tahu sebuah rahasia tidak? Kimi sekarang lagi dekat-dekatnya sama saya lho… Dia tidak bisa pisah dari saya. Kelihatannya dia sangat sayang sama saya. Gak tahu juga deh kenapa bisa begitu. Padahal saya gak pasang susuk ataupun melet dia lho. Mungkin karena sekarang saya sedang berguna ya dan dia juga membutuhkan saya? Coba deh kalo misalnya saya tidak berguna lagi pasti dia langsung memasukkan saya ke dalam tas kemudian tasnya dimasukkan ke dalam lemari dan lemarinya dikunci. Ihh… Jangan sampe deh! Saya gak mau lagi kembali ke kegelapan. Doakan saya selalu berguna bagi Kimi ya. Setidaknya sampai ajal saya tiba nanti.

Senang sih Kimi tidak bisa pisah dari saya. Itu kan artinya saya bermanfaat untuk dia, tapi terkadang saya kan ingin istirahat juga. Saya kan bisa ngantuk, capek, lelah, bosan,… Bagaimana ya caranya menyampaikan keluhan saya ini ke Kimi? Teman-teman ada yang bisa bantu saya?

Eh sudahlah dulu ya. Kimi sudah datang tuh. Sssttt… Jangan bilang-bilang ke dia kalau kita kenalan ya!

P.S.: Gambar dicomot dari sini.




8 comments:

  1. yuhuiii, kimi punya soulmate baruuu, jd ga kesepian lagi nih...ahaha...
    eh, syukurannya kapan nih, ajak aku ya...
    -------------------
    ahaha...bisa aja lu kim...
    buat postingan dr sudut pandang si laptop... salut"..., klo saya mah, ga punya ide, ga kepikiran ke situ nulisnya... :-)...

    ReplyDelete
  2. Syukurannya kan udah. Dari pertama dapet juga udah syukuran. Mengucap kata syukur Alhamdulillah. Hehe...

    ReplyDelete
  3. ram nya ga diupgrade jadi 1 gb aja? tanggung cuma 512

    ReplyDelete
  4. Lah... Bukannya emang udah 1GB ya? *bingung. langsung ngelirik Che*

    ReplyDelete
  5. ih lutjuuuuu.....salam kenal buat laptopnya hehehe

    ReplyDelete
  6. @novi
    Kata Che, salam kenal juga... Hehehe...

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;