Tuesday, June 24, 2008

Oh, Arshavin!!

Saya sedang tergila-gila dengan Andrei Arshavin!! Giyaaaaa............ ARSHAVIN!!!!!!!! I LOVE YOU SO MUCH!!!!!!!! *guling-guling di aspal saking histerisnya*



Mulai sekarang saya deklarasikan Arshavin adalah pacar baru saya *ditimpuk telor sama orang sekampung* dan saya telah mendepak Cristiano Ronaldo *ditinju biar langsung bangun dari mimpi*!


Cristiano Ronaldo kebanyakan tingkah sih... Jadi kesel saya sama dia! Banyak gaya pula! *Nyebur aja lo ke laut!!* Saya jadi malu dengan dia yang tanggal lahirnya sama seperti saya. Huuuhhh...!!! *tendang-tendang Cristiano Ronaldo*

Coba ya Yayang Arshavin tanggal lahirnya sama kaya' saya... *emang penting gitu?* Ahahahaha............ mengkhayal itu memang indah!!

6 comments:

  1. arshavin dan ronaldo mungkin bakal main di La Liga, jadi nanti kamu bisa lihat sapa yg paling keren :D

    ReplyDelete
  2. duh, ni anak paling ga bisa liat cowok cakep...
    gmn nanti klo kita ketemuan kim?, takutnya ntar km klepek" liat ke-charming-anku...ahuahua....

    *dipentung pake spatunya arshavin*

    ReplyDelete
  3. @hedi
    Kaya'nya tetep Arshavin deh! Soalnya saya lagi ngebet2nya sama dia. Ahahahaha... Kalo Cristiano Ronaldo mah udah lewat!! Eh eh eh, tapi kalo boleh ngarep mudah-mudahan Arshavin main di MU aja. Hehehe...

    @chal
    *pentung ical pake sepatunya Ronaldo juga*

    ReplyDelete
  4. mbak bangun ... cuci muka dulu sana biar sadar ... hihihi

    ReplyDelete
  5. cinta saya tetep ke inzaghi
    *berlalu*

    ReplyDelete
  6. @masmoemet
    Sudah bangun... Sudah mandi... Sudah wangi... Dan Arshavin pun jatuh cinta sama saya. *ditendang*

    @itikkecil
    Inzaghi itu cinta lama saya... *berlalu juga*

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;