Tuesday, June 24, 2008

# life

Salah Paham

AHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAAHHAHHAHA……………………………………… Saya ingin tertawa lebar sekali!!! Uppsss… Sori! Kalo cewek itu ketawanya jangan keras-keras ya? Ho,ho,ho. Oke… Mari kita tertawa dengan pelan! hi,hi,hi,hi… *ketawa dengan volume suara terendah*


Okeee……… Sudah puas saya tertawanya. Masih ada sisa-sisanya dink. Nih saya sekarang sedang senyum-senyum. *kasih senyuman termanis untuk para pembaca*


Eniwei, yang bikin saya ingin tertawa adalah karena kesalahpahaman dalam memaknai profil saya di FS. Jadi ceritanya di bagian “Who I want to meet”, saya menulis begini:


kamu.. kamu.. dan kamu..

asalkan bukan dia.. dia.. dan dia.. atau orang-orang yang sudah saia kubur dalam-dalam.. siiggh.... *menarik napas*


Agar tidak terjadi salah paham lagi saya ingin menjelaskan. Yang saya maksud disitu dengan "dia" adalah orang-orang tertentu dari masa lalu saya yang kelam. Jadi Kawan-kawan semua ndak usah GR mengira yang saya maksud dengan “dia” itu sampeyan. Ihihihihihihihihihihi…………… Sampeyan kan ndak pernah jadi masa lalu saya. Lha wong ketemunya aja via blog (internet) ini. Betul, tho? Betul. Kita kan gak pernah --setidaknya belum pernah-- ketemu di dunia nyata toh? Sedangkan yang saya maksud itu adalah orang-orang yang memang betul-betul pernah hadir dalam hidup saya. Kami ketemu langsung, kami ngobrol, kami sebacok-bacokan, kami saling tendang, kami saling pukul, oke itu terlalu berlebihan.


Ah, tiba-tiba kok saya inget omongan dosen saya ya? Waktu semester satu di salah satu kuliah mata ajaran Sosiologi, dosen saya pernah bilang, “LEBIH BAIK SAYA DIANGGAP SAMPAH DARIPADA TIDAK DIANGGAP SAMA SEKALI.”

No comments:

Post a Comment

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;