Monday, June 30, 2008

Saya sedang murka. Saya sedang sedih. Dan saya ingin dicium Iker Casillas (loh??).


*Wanita mana yang tidak ingin dicium pria setampan dia??*


...

...

...

Dan saya ingin menangis melihat Bastian Schweinsteiger bersedih hati.

 

JERMAN KALAH… AHHHH……… *tertunduk lesu*







5 comments:

  1. aaaaaaah yang pertama itu gw gak mau dicium dia =D
    maunya dicium sama orang yang gw sayang, gw gak sayang dia tuh huahahaha!

    ReplyDelete
  2. tidak semua keinginanmu harus terkabul kan.....
    Hidup Spanyol...
    *minggat*

    ReplyDelete
  3. @paams
    Bagus deh... Itu artinya berkurang satu saingan. Ahahaha...

    @itikkecil
    Giyaaaa... Ada pendukung Spanyol disini!! Kejaaar...!!! *mengejar itikkecil*

    ReplyDelete
  4. aku lebih pengen dicium Schweinsteiger dr pd Casillas... hohoho... tp kalo ketemu Casillas, ya pasti saya minta cium juga.. hehe.

    ReplyDelete
  5. @ruth
    Hihihihi... Boleh.. Boleh.. asal kita nanti jangan rebutan ya! ;P

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;