Thursday, June 5, 2008

Tadi pas saya lagi asyik makan, tiba-tiba bel bunyi. Bukan,,, bukan bel anjing-nya Pavlov *ditinju*, tapi bel rumah. Bel yang kalo dipencet menandakan ke tuan rumah bahwa ada tamu yang berkunjung.

Ting...tong... *sebenarnya bunyi belnya gak kaya' begitu. Tapi, untuk memudahkan cerita aja. Hehehe...*


Mbak Ida, yang jaga kosan, langsung menemui si tamu. Oh, ternyata rupanya orang yang lagi nyari kosan. Gak lama tamu itu langung pamit.

Mbak Ida : Mbak...
Saya : Kenapa, Mbak?
Mbak Ida : Tadi tamunya nanyain kosan. Saya bilang 370ribu. Terus, dia nanya pake AC apa gak.
Saya : Heh??

7 comments:

  1. Nice story. Seneng bisa mampir ke blog ini. :)

    ReplyDelete
  2. humm ... aku gak ngerti .. :D

    kalo 370 emang nggak pake AC yah ..?? :D

    ReplyDelete
  3. di kendal, tanpa ac, 370 rb bisa utk bayar kosan 3 bulan tanpa ac, mbak kimi, haks..haks ... mau?

    ReplyDelete
  4. @medhy aginta
    Terima kasih sudi mampir. Sering2 mampir ya! Jangan bosan2! *ngerayu*

    @tintin
    Biaya kos segitu mah kagak dapet AC... Padahal pengennya mah pake AC... *anak manja*

    @hanggadamai
    Makanya Mas Hangga beliin dunk ac-nya!

    @Pak Sawali
    Yah Pak... Saya kan kuliahnya di Depok. Kalo ngekosnya di Kendal ya mahal di ongkos. :-D

    ReplyDelete
  5. aku pesen yang pake kipas sate berapa mbak??

    ReplyDelete
  6. Mau di kosan mana? Barengan saya? Tetep 370ribu, terus kipas satenya gratis. Hahaha...

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;