Saturday, July 19, 2008

Award! (?)

Nah... Nah... Nah... Setelah postingan ini mungkin saya akan menjauh sebentar dari dunia blogosphere. Saya sedang bosan. Jenuh yang meradang. Ditambah belakangan ini saya seperti merasa kehilangan arah. Semuanya berada dalam titik tertinggi. Saya rasa saya memerlukan waktu sebentar untuk merenung, menyatukan kembali serpihan-serpihan hidup, seraya beristirahat sejenak dari hikuk-pikuk blogosphere. Mungkin jika saya menghilang sebentar dari blogosphere dan ketika nanti saya kembali saya datang dengan membawa semangat baru. Well, let's hope so... *Eh, jangan panik dulu... Saya tetap rajin menyambangi blog-blog kalian kok. Sesekali meninggalkan jejak, tapi lebih seringnya menjadi seorang silent reader. Hehehehe*

Eniwei, tadi pas blogwalking ke blognya Ical, saya melihat nama saya dipamer-pamerin di sana. Saya pikir dia mau bayar hutang dia kan... eh ternyata saya salah... Lebih dari itu. Saya mendapatkan sebuah penghargaan. Penghargaan, Saudara-saudaraku semua! Penghargaan!


Can you imagine that? Akhirnya, setelah sekian lama saya mendapatkan juga penghargaan ini... Akhirnya... Akhirnya... *pasang muka ingin menangis sambil mengibas-ngibaskan tangan ke muka* Pertama-tama saya ingin mengucapkan Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah Swt...

Plaaaak... *ditimpuk Ical*

...
...
...

Oh iya... Maaf... Maafkeun saya lagi-lagi dramatisir. Ternyata setelah saya baca-baca lagi penghargaan yang saya terima itu adalah penghargaan abal-abal (baca: PR terselubung). Nantinya kita juga harus memberikan penghargaan ini kepada orang lain (yaaah... Padahal saya ingin penghargaan ini hanya untuk saya sendirian! Yang lain gak boleh punya!). Dan dalam pemberian penghargaan itu ada aturan mainnya. Aturan mainnya adalah:
  1. Put the logo on your blog.
  2. Add a link to the person who awarded you.
  3. Nominate at least 7 other blogs
  4. Add links to those blogs on yours.
  5. Leave a message for your nominees on their blogs.
Sebelum saya menganugerahkan penghargaan ini ke yang lainnya, izinkanlah saya mengucapkan terima kasih terlebih dahulu ke Ical. Karena atas kebaikan dan kemurahan hatinya lah penghargaan ini menjadi milik saya *halah! Ini apaan sih? Dramatisirrr*.

Baik. Sekarang inilah para pemenang penghargaan ini:

eng...ing...eng...
jeng...jeng...jeng...
*pasang musik yang tegang*
  1. Paams
  2. Ruth
  3. Tamie
  4. Roy Saputra
  5. Itikkecil
  6. Natazya
  7. Koko
Meminjam kata-katanya Ical:
jadi,,,anak-anak, dikerjakan ya PRnya, !!! awas klo nggak…
So, have fun! Dan sampai jumpa di postingan berikutnya yang-entah-kapan!

p.s.: "Brillante" itu apaan sih?? *Haduuh... Udah panjang lebar ngetik eh malah ga tau apaan yang ditulis. Capek deeeeh... 35*

p.s. lagi: Bagi yang nanti sekiranya bakalan kangen sama saya dan nda tahan pengen tahu kabar saya yo weis monggo add saja YM saya di insanayu *ahaha... promosi terselubung*


8 comments:

  1. aduh dapet pe er lg... waktu itu ada yang ngasi ini jugaaaaaaa oh noo... ntar ya gw kerjain tapi gak dalam waktu dkat ini, blum ada rencana mau nge post :D

    ReplyDelete
  2. hah? saya? cunk..cunk.. *heran euy* thx y.. saya agak lemot jadi baca sekali pe er nya ga ngerti, ntar deh, saya pelajari lagi..wkekeke.. lg uas y? kalo kata Nadal, buena suerte!

    ReplyDelete
  3. hehehe baru tau ada penghargaan abal-abal nih ... strategi jitu untuk dapat backlink :D

    -Setiaji-
    www.kodokijo.net

    ReplyDelete
  4. *ngucek-ngucek mata*
    Beneran tuh nama saya??
    Hahaha... makasih lhoo, penghargaannya.
    Btw, PR udah dikerjain... saatnya ngerjain orang.. Hihi

    ReplyDelete
  5. makasih ya.... soal pr, gak tau kapan bisa ngerjain... lagi sibuk nih...
    *siul-siul*

    ReplyDelete
  6. @Paams
    Udah deh... Ga usah kebanyakan alasan. Kerjain aja PR-nya! *sok galak*

    @tamie
    Dibaca berkali2 bagaimana? Sudah mengerti? Hehehe.. Belum uas, sebentar lagi uasnya. Kerjain penelitian dulu. Hikss...

    @Setiaji
    Ho-oh. Strategi jitu banget. Sekalian biar lebih dikenal publik. Hihihihi...

    @ruth
    Hahaha... Kasian anak orang lo kerjain!

    @itikkecil
    Huuuhh... Pokoknya harus dikerjain yaaa...

    ReplyDelete
  7. heheheee, iya nich coz gue lagi mens....
    jadi lagi kebanyakan data,

    ReplyDelete
  8. btw, kim knp nama lo gak bs dimskin didlm blogroll gue yak???? *sedikit aneh, coz slalu muncul tulisan error*

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;