Sunday, July 6, 2008

# iseng

Band Baru Pesaing Kangen Band

Ada band baru yang mengancam popularitas Kangen Band. Oh, Noooooo.............!!!!!!! ::( *dramatisir*

Well eniwei, nama band itu Garnet Band. Teman saya, Armen, yang memberi tahu adanya band baru tersebut. Dia malah ngasih link FS band tersebut, tapi saya lupa euy... Googling aja yah kalo penasaran. Atau mungkin si Ical masih inget.

Karena penasaran lagunya seperti apa barusan aja saya nge-donlod lagunya disini. Ternyata emang bener kata Armen musiknya jauh lebih baik daripada musiknya Kangen Band. *peace... para penggemar Kangen Band jangan memboikot blog saya yah!*

Tapi pertanyaannya sekarang albumnya udah keluar belum ya? Si Seti mau beli tuuh... *langsung dipentung Seti*

1 comment:

  1. ohh gw tau garnet band!! gw pernah liat tampang personilnya di grup pembenci kangen ... gilaaaaa itu menurut gw sama parah nya deh ah..

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;