Friday, July 18, 2008

Gila!

Gila... Setelah 3 hari tidak bersentuhan dengan internet sudah ada 350 lebih postingan yang nangkring dan meminta untuk dibaca di GReader saya. Maaf kepada para penulisnya kalo saya tidak membaca dengan penuh hikmat tulisan-tulisan kalian. *membaca cepat*

Gila... Setelah seminggu dari les bahasa Jerman minggu lalu, tak terasa besok harus les lagi dan ujian. Dan saya belum belajar sama sekali. *alamat tidak lulus*

Gila... Saya sedang malas ngeblog. Juga malas untuk blogwalking. Juga malas meninggalkan jejak di blog kalian. Tolong jangan rajam saya!

Gila... Setelah menonton film ini, saya semakin mencintai dia. Saya semakin takut kehilangan dia. Tapi, saya menyadari sudah sewajarnya saya kehilangan dia karena dia bukan milik saya. Maaf, bukan kamu! Tapi dia... Iya, dia yang sudah saya kenal sejak lama. Dia yang disamping saya sewaktu saya menyalahkan Tuhan. Dia yang membuat saya bertahan hidup. Dia yang membuat saya mau membuang harga diri saya dan mengakui bahwa saya sayang dia. Dia yang membuat saya tertawa sekaligus menangis, kuat sekaligus rapuh, dan juga membuat saya ingin mempertahankan dia sekaligus melupakan dia. Dia dengan segala kerumitan hubungan kami selama ini yang kami ciptakan jauh-jauh hari. Dia yang saya maksud. Dia. Bukan kamu yang baru saya kenal kemarin sore.

Gila... Hari ini dapat berita teman saya punya masalah keluarga yang cukup berat. Ibu dan kakaknya depresi sehingga tahta raja keluarga diserahkan ke teman saya tersebut.

Gila... Baru saja membaca blog yang mengungkapkan sisi kehidupannya yang lain. Monster. Setan. Tapi, saya tidak mau bilang "munafik". Karena saya paham dunia ini panggung sandiwara.

Gila... Kenapa semuanya terasa memuakkan?

Gila... Terlalu banyak kegilaan di dunia ini. Dan saya salah satunya.

Gila!

2 comments:

  1. makasih udah komen lagi. maap klo udah mengganggu. silakan balik lagi ke kegilaan anda. hehehe...

    ReplyDelete
  2. Ah, saya malah sekarang mau bersemedi dulu biar tidak gila lagi. Hauhauhauhau...

    ReplyDelete

Please, say something. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;