Monday, July 7, 2008

10 comments:

  1. saya sampah ya? huhuhu... kalo gitu kita putus.

    ReplyDelete
  2. saya sampah ya?
    uhm.. kalo gitu, kamu bisa daur ulang saya, bikin jadi kompos, ato jadiin saya bahan batu bata, ato kamu bisa bakar saya malem-malem buat menemani malammu..
    :D

    Semangat..

    ReplyDelete
  3. wah lagi marah sama siapa nih? :D

    ReplyDelete
  4. Hmmm.. ini pasti mau bales-balesan kata-kata romantis ya?

    "Kamu itu sampah."

    "Dan kamu keranjang sampahnya, di mana diriku rela menyerahkan diri serta hidupku padamu."

    *ditabok..

    ReplyDelete
  5. @itikkecil
    Lagi kesel aja sama seseorang...

    @paams
    Iya, kamu sampah. Aku kotak sampahnya. *halah! Ngegombal banget sih gue?*

    @dian nw
    Hahaha... Iya, iya, iya... SEMANGAT!!

    @hedi
    seseorang...

    @nazieb
    ngg... *bingung mau ngebalesnya apa*

    ReplyDelete
  6. Ampuuun, Kim...
    Jangan marah sama aku doong.. hiks

    ReplyDelete
  7. jangan bilang orangnya Nadal, ih.. tega bener! tp gak pa2 deh, sya siap menampung Nadal yg terbuang. =P

    ReplyDelete
  8. @Ruth
    Tenang,,,saya nda marah sama kamu kok... Tapi, marah sama situ... *melirik entah ke siapa*

    @Anang
    Tidak ada apa-apa, Mas Anang...

    @Tamie
    Enak saja! Nadal itu selamanya punya saya!

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;