Wednesday, July 2, 2008

Karena Lelaki, Rusak Persaudaraan!

:ayokona: Hiyaaa... Sialan!! Hubungan saya dengan kakak saya rusak!! Iya, rusak!! :tendang: Kami jadi sering berantem , sehina-hinaan, cela-celaan, yaa... pokoknya gak romantis lagi kaya' dulu! *lebay mode ON* :damn:

Ini semua gara-gara LELAKI!! Iya, kamu gak salah baca. GARA-GARA LELAKI. Kami rebutan lelaki!! Heran deh ya sama kakak saya itu. Dia kan sudah tua, sudah punya laki, sudah punya anak dua, kok ya masih genit aja ngincer daon muda?? :males:Kok ya gak ngalah gitu memberi kesempatan untuk adiknya yang jomblo imut ini... :sigh:*Ses Renny, sadar Ses... Sadar... Inget anak ma suami di rumah!*

Ah, memang bener yah selain uang, LELAKI itu bisa merusak segala macam hubungan (keluarga, teman, dll). Apalagi kalo lelaki yang diperebutkan itu adalah...

eng...ing...eng...
jeng...jeng...

:lamagawa::lamagawa::lamagawa:

*saya mau ajep-ajep dulu*

:music::music::music:


+Penggemar: Cepetan, Kimi... Siapa lelaki yang kau maksud itu??


Sabar... Sabar... Lelaki yang saya dan kakak saya rebutkan itu adalah... *pake nada "And The Oscar Goes To..."*




Ahahaha... Yep!!! Mas Rafa-ku yang kucinta... Pujaan hatiku... Tempat ayah dan bunda... dan handai taulanku... Tak mudah kulupakan... Tak mudah bercerai... *hiyaaaa... kok malah nyanyi??*


Aih, Mas Rafa... Kamu telah merusak hubunganku dengan kakakku...::( Tega sekali kamu...:sobrakana: Tapi, gak apa-apa... Demi kamu, aku rela ribut sama kakak aku. Apapun akan aku lakukan untuk mempertahankan kamu... :blush: Meskipun untuk itu aku harus retak persaudaraan dengan kakakku. Aku ikhlas... Soalnya aku cinta kamu... love

cium Mmmmuuuaacccch............ *cium Mas Rafa*


p.s.: Maaf ya kalo kebanyakan smiley-nya... Baru masang nih... Ahahaha... :ahaha::ahaha::ahaha:
*bangga sampe ke ubun-ubun*

11 comments:

  1. wuahhhh udah lama gak maen kesini...
    tampilannya beda banget jadi lebih rame...
    btw ngapain ajang2 motoku sih??
    **narsisnya lagi kumat**

    ReplyDelete
  2. gara-gara lelaki...
    yang belum tentu sudi dengan kalian...
    *minggat*

    ReplyDelete
  3. itu sapa mbak?? kok kayak nya mukanya familiar ya??
    oooooo...
    iya iya aku inget..
    mirip ama yang biasa nya jual ayam di komplek..

    *kabur*

    ReplyDelete
  4. Ya ampun, Kim... untung udah lama aku mutusin Rafa.. kalo nggak ntar kamu berantem ama aku juga lagi...
    *kabuuuuurrrr*

    ReplyDelete
  5. @hanggadamai
    Terlalu rame ya? Iya nih... Jadi mau ganti layout

    @itikkecil
    Ya begini ini nih yang sirik..

    @ulan
    Itu namanya Mas Rafa, Mbak... Pacar aku...

    @ruth
    Iya ya... Untung kamu udah mutusin dia. Kalo gak kita bisa berantem nih... ;P

    ReplyDelete
  6. kim, yg gituan banyak tu di kampusku...

    eh, klo diliat2 kok mirip tukang ojek langgananku ya...

    ReplyDelete
  7. nama panjangnya rafa nadal kan?
    tetangga saya tuh dulu, sekarang denger2 dia lagi mencoba jadi atlet tenis y? hmm.. mang tuh waktu kecil demen main tenis. lemayan sih mainnya tp masih selalu kalah tuh ma saya =P
    oh.. dia sekarang pacarnya kimi toh? kok ga bilang dr dulu.. titip salam ya! kapan2 main ke rumah saya..

    ReplyDelete
  8. @chal
    *tendang ical sekuat-kuatnya* Situ sirik karena situ lelaki sehingga tidak bisa naksir sama Mas Rafa. :P

    @tamie
    Iya, nanti disampaikan salamnya... :)

    ReplyDelete
  9. wah wah wah
    ternyata pesona lelaki berbahaya juga ya


    untung aku gak tertarik tuh ama kaum laki2 :)

    ReplyDelete
  10. oalah... kirain... ternyata...hehehe.
    itu beneran jadi berantem2 gitu tuh??

    ReplyDelete
  11. @achoey
    He-eh. Sangat berbahaya. Bisa merusak persaudaraan!

    @paams
    Ng... Agak sedikit dramatisir sih. Hehehe...

    ReplyDelete

Please, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;