Sunday, July 6, 2008

Landon Pigg (My New Lover!!!)


Hiiiiyaaaaaaaa............................................. *menjerit histeris sehisteris-histerisnya* ::( Saya sekarang sedang tergila-gila dengan Landon Pigg!!! Lagunya itu loh gak nahan!!! Romantis abis, jeee... :puppyeyes: Huu... Jadi ingin ada yang menyanyikan lagu ini untuk saya. Anyone? Mungkin kamu ingin memainkan gitar kamu dan menyanyikan lagu ini di bawah jendela kamar saya? *kebanyakan nonton film* Atau mungkin kamu... Mungkin kamu ingin menyanyikan lagu ini di suatu kafe atau sewaktu kamu lagi manggung dan bilang, "Lagu ini saya persembahkan untuk seorang wanita luar biasa. The best gift that God has ever given to me is you." Giyaaaaaaaa.................................!!!!! Seandainya... seandainya... seandainya... Seandainya ada yang seperti itu ke saya. Saya... Saya... *speechless*

Makasih banget Ical udah mengenalkan saya ke sepupu dia *karena saya lagi jatuh cinta, saya tidak bisa protes*. Saya jatuh cinta sama sepupu kamu. love Comblangin duuunkkk...


I think that possibly
Maybe I'm falling for you
Yes, there's a chance that I've fallen quite hard over you


3 comments:

  1. huahahaha itu ampe salah nulisnya harusnya speechless :p
    sini gw yang nyanyiin gni2 gw bisa maen gitar lho huakakak tapi ntar disangka gak normal lagi -_-

    ReplyDelete
  2. Hahaha... Iya, salah ngetik!! Jadi malu saya... Saking cintanya sama Mas Landon. Ahahahaha... Terima kasih atas koreksinya! *langsung edit*

    ReplyDelete
  3. waaaahhhh ganteng bangeeetttt!!!!
    wajar lah lo suka ma dia, jadi gue masih bs anggap lo normal, hehehee.
    klo lo ampe gak suka" ada banyk banget kemungkinannya:
    1. lo dah msk tahap katarak stadium akhir *katarak pake stadium???*
    2. lo mungkin gak suka Indo ato bule.
    3. kemungkinana yang wajib dijahui, lo lesbong!!!!!
    heheheee.....
    gmn, analisis gue bener tak???? kalo ampe lo gak suka ya itulah berbagai kemungkinaannya..

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;