Sunday, July 27, 2008

# curhat

Lucky

Saya langsung menyetel lagunya Mas Jason Mraz yang judulnya "Lucky" setelah saya mampir dari rumahnya Ical. Anak itu memang a good song recommender. *Eh Cal, "I'm Yours" tetep yang the best!* Terbukti dari lagunya Mas Jason itu memang enak didengar. Maka saya langsung minta liriknya sama Mas Google dan Alhamdulillah Mas Google tidak pelit.

Ada satu bagian yang membuat saya merasa tersentuh.
I'm lucky I'm in love with my best friend
Ah, kalimat itu benar-benar menyentuh saya. Sangat mengena. Sangat sangat sangat mengena. Ya, saya mencintai sahabat saya dan saya beruntung saya jatuh cinta sama dia. I fall in love with him because he's the best man that I've ever known. Dramatisir? Berlebihan? Mungkin. Tapi setidaknya sampai detik ini saya bernapas dia adalah laki-laki terbaik yang pernah saya kenal. *Entah ya kalo detik berikutnya saya bertemu dengan brand new guys, will he still be the best man I've ever known?* Melebihi semua itu saya beruntung pernah mengenal dia dan menjadi sahabat dia.

*masih terbawa suasana habis membaca message curhatan teman*

Sejujurnya, menulis posting ini mempermainkan emosi saya. Saya ingin menangis, tapi saya tersenyum. Perut saya seperti diaduk-aduk. Emosi saya tidak karuan. Dan lagu "Lucky" yang sedang saya dengar sekarang turut memperkeruh suasana. Saya sedang terbuai dengan perasaan.

*Berusaha keras menahan air mata supaya tidak jatuh*

Jadi, mari kita lanjutkan. Kenapa saya bilang sahabat saya itu adalah lelaki terbaik? Terlalu banyak alasannya dan tidak bisa saya ungkapkan disini semuanya. Tapi akan saya coba tulis sebagian.

Alasan pertama, dulu waktu kami sedang dekat-dekatnya saya merasakan ini adalah hubungan terbaik yang pernah saya punya selama ini. He is the "bestest" friend ever. Dia menawarkan sebuah persahabatan yang tulus. He's so pure. Ikhlas, tanpa pamrih, tanpa embel-embel. And I was so lucky I had the great time with him back at those times. Jika ditanya apa keinginan saya saat ini maka tanpa ragu saya akan menjawab, "Saya ingin kembali ke masa kelas 3SMA."

Alasan kedua, dialah orang yang menjadi teman saya di saat masa-masa tergelap saya. Dia adalah tempat saya bernaung, tempat saya berlindung, kotak sampah saya, dan saya tidak tahu apa yang terjadi pada saya seandainya dia tidak ada disana. Mungkin bagi sebagian pembaca menganggap saya berlebihan, tapi seandainya kalian berada di posisi saya pasti kalian bisa mengerti perasaan saya.

Alasan ketiga, dia menyayangi saya apa adanya. Dia tahu semua kejelekan saya, semua rahasia gelap saya, semua dark wishes saya, dia tahu semuanya dan hebatnya dia masih bisa sayang sama saya... sebagai sahabat tentu saja. *entah sekarang dia masih sayang atau tidak sama saya? Mengingat kami semakin jauh...*

Alasan keempat, dia... He's too damn perfect!!

Alasan kelima, dia... Maaf, saya jadi speechless. Bingung harus menulis apa lagi untuk menggambarkan sahabat terbaik saya itu. Terlalu banyak yang ingin saya tulis sampai-sampai saya bingung sendiri.

Sayangnya karena suatu dan lain hal hubungan kami tidak sedekat dulu lagi. Komunikasi sudah jarang dilakukan. Sms hanya sekedar formalitas asal tidak kehilangan kontak. Sepertinya kami sibuk dengan kehidupan kami masing-masing. Dia dengan kuliahnya, kegiatannya, teman-temannya, keluarganya, terutama pacarnya. Sedangkan saya dengan kuliah saya, kegiatan saya, teman-teman saya (tidak ada teman seperti dia, tentu saja!), keluarga saya, terutama blog saya.

Mudah-mudahan sahabat saya itu tidak membaca postingan ini. Kalaupun dia membaca dan bertanya apa sebenarnya mau saya sekarang, maka saya akan menjawab:
Gue pengen kita kaya' dulu lagi. Benar-benar seperti dulu. Kita deket, benar-benar deket. Dimana gue bisa cerita apa aja ke elo. Gue pengen gue ngerasa nyaman lagi sama elo. Believe it or not, gue ngerasa gue mulai kehilangan elo. Mungkin gak sekarang atau besok atau besoknya lagi, tapi gue yakin kehilangan elo itu cuma soal waktu. Dan gue... Gue sangat sangat sangat takut kalo itu sampai terjadi. Karena gue gak mau kehilangan elo. Gue gak pernah mau...
Dan saya sekarang benar-benar menangis.
Boy I hear you in my dreams
I feel your whisper across the sea
I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hard
p.s.: Now playing:
  1. Jason Mraz feat Colbie Caillat - Lucky
  2. Regina Spektor - The Call
  3. Jason Mraz - I'm Yours
  4. Landon Pigg - Falling In Love At A Coffee Shop
  5. The Beatles - I Will
  6. Syesha Mercado - Yesterday
Yeah, perfect combination!

6 comments:

  1. aaahhh suka juga gw ama lagu ini!!!!

    pertama denger juga tanpa perlu disebutin dulu gw udah tau sekali itu pasti mereka berdua yang bubbly dan im yours nya jadi sontrek kisah cintakuh :D

    ReplyDelete
  2. aaahhh suka juga gw ama lagu ini!!!!

    pertama denger juga tanpa perlu disebutin dulu gw udah tau sekali itu pasti mereka berdua yang bubbly dan im yours nya jadi sontrek kisah cintakuh :D

    ReplyDelete
  3. ah saya suka lagu ini waktu liat konser gratisannya jason mraz di taman kota Den Haag. awalnya tertarik ama musiknya yang manis, kemudian ama liriknya yang dalem...

    ReplyDelete
  4. kimi, terkait postingan di atas, ada satu lagi lagu yg saya rekomen buat kamu...band fenomenal tahun ini..

    jeng...
    jeng...
    jeng...

    ..
    ..
    ..
    ..

    ST12....

    *mari berdendang*

    "walau kutahu bahwa dirimu
    sudah ada yang punya
    namun aku tunggu sampai kau mau

    jangan-jangan kau menolak cintaku
    jangan-jangan kau ragukan hatiku
    ku kan slalu setia menunggu
    untuk jadi pacarmu

    jangan-jangan kau tak terima cintaku
    jangan-jangan kau hiraukan pacarmu
    putuskanlah saja pacarmu
    lalu bilang i love you, padaku"

    ahuahuahuaa.....malay mode : on

    ReplyDelete
  5. lagu ini emang keren banget!
    saya suka banget. tapi sayangnya masih jarang diputer

    ReplyDelete
  6. @natazya
    aku juga suka... aku suka... sangat suka lagu ini!

    @chrisibiastika
    Hikkss... *menatap chrisibiastika dengan iri* Aku juga ingin nonton konsernya Mas Jason.

    @kotaksurat
    Gak banget sih Cal rekomendasi lagunya...

    @tiarakami
    Puter sendiri aja gimana? Puter sepuas-puasnya di player kamu. Hihihihihi...

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;