Thursday, July 10, 2008

Semalam saya menginap di Hotel Ciputra di daerah sonolah (saya lupa namanya).

+Penggemar : Lah, Kim. Ngapain kamu nginep di hotel? Sama Om-om ye? Sejamnya berapa, Kim?

Pletaaaakk... *lempar penggemar pake batu bata* Enak saja sampeyan nuduh. Orangtua saya dari Lampung semalam datang dan mereka menginap di Hotel Ciputra. Karena saya adalah anak yang berbakti kepada orangtua maka saya rela bolos latihan aikido untuk yang kesekian kalinya *bilang aja males, Kim...*. Siapa tahu kan saya dapat uang sangu tambahan dari Papa. Haks,,haks,, Benar-benar anak berbakti kan saya? *gantian ditimpuk*

Dan seperti biasa kalo saya sudah ketemu sama Papa pasti langsung ngobrol. Ngobrolin apa aja. Kaya' semalem.

Saya : Pa, Pemilu nanti Ayu gak mau ikutan milih ah. Ayu mau golput aja.
Papa : Lah, kenapa?
Saya : Abisnya semuanya sama aja. Wakil rakyat kita gak ada yang bener. Korupsi semua. Toh, mau milih juga percuma. Mau milih siapa yang jujur dan bersih? Emang ada gitu? Liat aja Al-Amin ituh. Ihh... Namanya aja yang bagus, tapi nyatanya? Haduuh... Memalukan!

Niat saya untuk jadi golput semakin kuat setelah membaca disini. Terlalu banyak parpol. Terlalu bikin bingung. Dan menurut saya buang-buang sumber daya aja. Belum tentu juga menang. Udah buang duit banyak buat ikutan pemilu pas gak kepilih langsung kena serangan jantung. Atau gak itu pas kepilih jadi wakil rakyat langsung memutar otak gimana caranya biar balik modal kampanye. Terlalu berambisi punya kekuasaan. Memuakkan.

Tapi, ayah saya bilang jadi golput juga tidak akan mengubah apapun. Ya sudahlah. Kalau begitu saya pilih PPDC saja. *langsung kabur sebelum diamuk massa*

2 comments:

  1. ehh situh aikido?!?!?! kereeeen!!!! hehehehe...
    mmmm jangan mandang semua orang sama ya bu... hohohoho ... kita kan gak tau kalo kita blom kenal... tak kenal maka tak sayang.. mengerti adik2?!?! hiehiehie.

    ReplyDelete
  2. Mengerti Kakak Paams...!! *halah*

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;