Thursday, July 10, 2008

Susah Punya Kakak Genit Itu...

Masih soal ribut-ribut kemarin itu. Kakak saya cari gara-gara lagi loh. Dia ngajak saya ribut coba.

Kakak : Eh Yu, ada foto Rafael Nadal loh di Kompas lagi gigit pialanya.
Saya : Yeee... Di internet juga banyak kalee..
Kakak : Ngapain coba dia gigit piala segala? Daripada dia gigit piala mending dia gigit gue aja.
Saya : Enak aja! Lah,daripada ngegigit Ses ya mending dia ngegigit Ayu lah.
Kakak : Kamu itu... Udahlah, kalo Kimi mah Kimi aja. Nadal buat Ses.
Saya : Gak mau. Ayu itu suka sama Nadal udah dari lama kali. Ses aja yang heboh baru suka sekarang.

Perang saudara yang tidak tak kunjung usai. Mohon dihentikan!

9 comments:

  1. Orang bilang sih nadal memang handal.

    ReplyDelete
  2. masih saja berebut Nadal
    *berlalu*

    ReplyDelete
  3. emmm, baiklah gue akan tolong!!!
    kalo kucing bratem depan rumah pasti ma nyokap disiram aer,
    gmn kalo kaka ade yang berantem diseram bensin aja???
    *kabuuurrrrr* heheeee

    ReplyDelete
  4. Ya dibagi dua aja si nadal biar adil..

    ReplyDelete
  5. hhe.. ribut terus y?
    dah buruan ajak nadal nikah aja biar jelas status kimi ma nadal, ntar ses ga ganggu lagi de.. =)

    ReplyDelete
  6. Haduh2... yasudah drpd kalian berantem mulu. Mending Nadal buatku aja deh...
    Hohohoho..
    *kaboooorrrr*
    Udah ngalah aja, Kim.. Mending sama Federer ajah... ^^

    ReplyDelete
  7. @akokow
    Bukan "orang bilang" lagi, tapi kenyataannya memang begitu.

    @itikkecil
    Tetep dunk ngerebutin Nadal. Ahahaha... *tertawa nenek sihir*

    @ered3551
    Buset.. Makin "panas" dunk ntar pertengkaran kami? Hehe...

    @koko
    Bagaimana kalo Nadal tidak usah dibagi? Cukup untuk saya saja. Hahaha... Maunya!

    @tamie
    Maunya begitu... Maunya... *suaranya tampak desperate*

    @ruth
    Enggak banget yah!! Nadal itu tetep buat saya. Kamu ambil sono Federer! Saya nda butuh Federer! *lah, berasa Federer butuh gue aja?*

    ReplyDelete
  8. waduh..blognya tampilannya lucu kali..
    hihihi..
    lam kenal ya.

    ReplyDelete
  9. Terima kasih... Salam kenal juga. Terima kasih lagi sudah mau mampir kemari. Sering2 aja ya. :))

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;