Thursday, July 3, 2008

Tidak Mandi

Hari ini yah... Bener-bener deh... Gak nyangka banget! Sumpah! Serius! Demi Mas Rafa yang aku cintai setengah hatiku! *setengah hati lainnya untuk Mas Dennis Oh*

+Penggemar : Loh,,loh,, Kim... Ada apa ini? Apa pasal?

Begini... Pada suatu ketika di sebuah negeri yang indah dan makmur juga permai, hiduplah seorang Putri cantik jelita yang hobi nulis di blognya dan sedang mengundi Pangeran tampan mana yang kelak akan menjadi suaminya...

*ditimpuk keju segepok*
*ditangkap Kimi dan dimakan*
*Kimi kelaparan!!*

Uhuk... Uhuk... Maaf... Maaf... Jadi ceritanya sesungguhnya begini. Hari ini seharusnya kelompok saya untuk mata kuliah Psikologi Eksperimen bertemu muka *halah bahasanya!* guna membahas perkembangan proposal penelitian eksperimen kami. Salah satu anggota kelompok tidak bisa hadir dikarenakan sakit. Mohon Bapak/Ibu Guru dapat memberikan izin. *berasa baca surat izin sakit deh*

Nah, teman saya yang sakit itu bilang bahwa tugasnya udah selesai. Kami hanya diminta mengirimkan daftar pustaka ke dia. Nah, karena saya kira proposal sudah kelar saya jadi agak-agak malas datang ke kampus. Tapi, Angel bilang ada yang mau diomongin soal iklannya (penelitian kami ada hubungannya dengan iklan dan intensi membeli, red.). Jujur deh, saya benar-benar malas datang. Soalnya proposal udah kelar, kalo mau ngebahas iklan bisa lewat YM aja kan? Bikin dah konferensi di YM bareng teman-teman satu kelompok yang lain. Saya rasa itu lebih efisien dibandingkan kami harus bertemu di kampus hanya untuk membahas satu materi yang katakanlah tidak lebih dari satu jam. Sedangkan jarak antara rumah kakak saya dan kampus membutuhkan waktu sekitar 45 menit (paling cepat!). Bisa tua di jalan saya. Yang bikin saya jadi lebih malas ke kampus, hari ini kakak saya yang di Lampung main ke rumah kakak saya yang di Duren Sawit (bingung? Biarin!). Hari ini tidak ada kuliah dan daripada ke kampus lebih baik saya jalan sama kakak saya aja. Betul kan?

Singkat cerita, Angel ngambek karena teman-teman tidak ada yang dateng ke kampus dan saya diajak jalan kakak saya ke Citos. Bagi yang tidak tahu Citos, Citos itu Cilandak Town Square. Salah satu mall di Jakarta *melirik Pak Pos*. Waktu diajak jalan, saya lagi asyik browsing di internet. *Maaf yaaa... Sudah pasang Fastnet. Bisa ngenet sepuasnya. Ahahaha...* Saya melirik jam. Waduh, tidak terasa sudah hampir jam 12 siang dan saya belum mandi!!

Saya : Tapi Ayu belum mandi, Ses...
Kakak : Udah biarin aja. Gak usah mandi. Ses juga belum mandi kok.
Saya : Masa' ke CITOS gak mandi sih??
Kakak : Udahlah, Yu... Kalo yang namanya jodoh juga gak akan kemana.
Dan karena terburu-buru kami pun akhirnya pergi ke Citos dalam keadaan belum mandi! *ahaha... Adik-kakak sama aja* Eh, seriusan ini... Kami jalan ke Citos gak mandi loh! Cuma pake banyak2 deodorant dan semprot minyak wangi nyaris satu botol ke tubuh kami.

Agak gak pede juga sih sebenarnya belon mandi tapi udah main jalan-jalan aja. Kalo ada cowok cakep yang ngeliatin saya terus naksir terus nyamperin saya terus minta nomer telpon saya dan mampu membuat saya melupakan sejenak kasus investigasi Mas Ali, saya kan jadi gak pede... Malu... Malu kalo ketauan bahwa sebenarnya saya belum mandi! :blush:

Puas muter-muter di Citos, kakak saya ngajak saya ke PGC (Pusat Grosir Cililitan, red.). Disana kami creambath dan pijat refleksi kaki. Hihihi... Gak mandi tapi creambath? Boleh donk? :nggaya:

Note : Mandilah sebelum kalian pergi jalan-jalan. Karena sungguh, pergi jalan-jalan dalam keadaan belum mandi membuat diri menjadi tidak pede, ingin cepat-cepat pulang, dan menenggelamkan diri ke dalam bak.

14 comments:

  1. wihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    *terheran2*

    *TOSS deh mba.. senasib*
    :D

    ReplyDelete
  2. jangan2 klo blogwalking ke blogku, dirimu juga blm mandi ya??

    ReplyDelete
  3. hayoooo udah mandi belum?????

    ReplyDelete
  4. kalo belum mandi terus ketemu Kimi Raikkonen gimana?

    ReplyDelete
  5. hauhauhauhuahau eh eh eh diriku jarang mandi daaaa

    sampe si pacar marah marah saja kerjanya hauhauhauhuahua

    ReplyDelete
  6. aku numpang komen
    *sambil tutup idung*

    ReplyDelete
  7. nah skrg uda mandi blom? huehehehehe... gak enak pegi kalo blom mandi, gatel booooo...

    ReplyDelete
  8. @almascatie
    Yooowww... *tosss!!*

    @hanggadamai
    Main ke blog sampeyan ya saya sudah mandi dunk... :P

    @anang
    Sudah mandi dunk, mas... Sudah wangi saya...

    @itikkecil
    Meskipun belum mandi, meskipun bau, Kimi Raikkonen tetap cinta saya. Ahahahahaha...

    @natazya
    Gak takut diputusin, Mbak? Hihihi...

    @ulan
    *langsung semprot bayfresh*

    @paams
    Sudah...sudah... Sekarang saya sudah mandi. Tidak percaya? Sini cium saya... *halah*

    ReplyDelete
  9. lho... jadi embak tho yang kemarin ke citos belum mandi???
    waduh kalu gitu salam kenal dech...(weleeh mau kenalan aja kok pake ngejek)hehehe...

    ReplyDelete
  10. iiihhhh...
    auu banget, *sambil tutup idung* trussss pengen tereak, baaauuuuu..... heheee
    gimana mau ditraktir, kan blom mandi?????

    ReplyDelete
  11. *mengendus-ngendus*...

    Duuuh, yaaang km malu2in banget seeh, ntar klo gw main di semifinal mandi dulu ya, pake parfum, baru nonton, biar gw smangat mainnya...

    ReplyDelete
  12. @nadalpalsu
    *tendang jauh2 si nadalpalsu*

    ReplyDelete
  13. hiksss...hiksss...
    iya sich rada sedih aja klo lagi inget mereka!!!
    tapi jadi bahagia dah ada yang komen.
    btw, dah mandi bloommm????

    ReplyDelete
  14. belum mandi trus ngerjain psikologi eksperimen ???

    gilee bener..

    saya mah sudah mate kalo gitu caranya , huahahahaha... :)

    ReplyDelete

Please, say something. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;