Venus Williams Juara Wimbledon 2008


Venus Williams juara Wimbledon 2008 setelah mengalahkan adiknya, Serena Williams, di final dengan dua set langsung (7-5, 6-4). Tidak seperti yang diperkirakan banyak orang, pertandingannya sendiri berlangsung dengan seru. Saya aja yang nonton sempet dag-dig-dug-der padahal saya nontonnya gak fokus. Soalnya, saya sambil nonton Grey's Anatomy juga di Jak-Tv. pucca_love_03

Meskipun sebenarnya Venus bukan jagoan saya dari awal (jagoan saya sesungguhnya adalah Ana Ivanovic), di final tadi malam saya menjagokan dia. Alasannya? Pengen aja ngedukung dia. Aduh... Capek deeeeh...:sigh:Well, congratz to Venus. Akhirnya, ada juga jagoan saya yang menang!! :ahaha: *melirik Ical dengan pandangan melecehkan*

Btw, Serena tidak perlu berkecil hati. Soalnya, Venus dan Serena jadi juara Ganda Putri Wimbledon setelah mengalahkan Lisa Raymond dan Samantha Stosur (6-2, 6-2). Salut buat Williams bersaudara. :okay: Wimbledon tahun ini milik mereka.

p.s.: Nanti malam final Roger Federer vs Rafael Nadal. Gooooooooo Nadal!!!!!!!!!!! *siapin TOA dan ikat kepala buat ntar malem* Btw, gambar dicomot dari sini.

1 comment

  1. makan aja TOA sekalian...!!!

    ok, venus mmng menang td malam.
    kita lihat ntar malam...Roger pasti menang dah...pasti itu, pastiii..

    go federer...goooo...
    this year a new record

    6 times in a row wimbledon

    ReplyDelete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.