Friday, August 8, 2008

08-08-08

Hanya ingin ikut-ikutan saja. Untuk lucu-lucuan, keren-kerenan, dan kenang-kenangan.
08-08-08
Maaakk... Anakmu ngeblog di tanggal keramat!

+Penggemar: Ya ampun, Kimiii...... Gak penting banget sih postingannya?

Biarin... :p :p :p

Lagi miskin ide.

Haks,,haks,,haks,,


8 comments:

  1. wah, gw bnyk blajar dari sene. lam kenal ya semuanya. (heidy 081331607420)

    ReplyDelete
  2. Salam kenal juga... Ng,, anu... Nomer hpnya jangan dipajang atuh... Nti banyak yang spam loh... hehehe...

    ReplyDelete
  3. alo alo ... hihihi lama ga maen ... byk berubah nih tampilane ...

    ReplyDelete
  4. alo...alo... bosen nih sama tampilan yang lalu makanya ganti template. Saya kan pembosan... ;)

    ReplyDelete
  5. Anak UI juga yahhh... wahhh, salam dong ama bis kuning yahhh, hehehehe

    Jangan2 kost di kukusan juga?.. Eh, enggak deng, kukusan kebanyakan anak teknik... Pasti kostnya di POCIN (pondok cina, hayooo, bener gak?)

    Semoga mimpi ke Jermannya terkabul ya Jeng.

    Salam,
    Silly
    (ILUNI juga hihihihi)

    ReplyDelete
  6. sepertinya bisa nih kl idh lulus minta ajarin bahasa jerman di sini....gratisan ya :D

    ReplyDelete
  7. @kang boim
    Gratisan? Ng... Kalo ajarannya sesat gak apa-apa?

    ReplyDelete
  8. Aku kosnya di gang sawo. 370ribu/bln. hauhauhau... promosi. Btw, AMIIIIN... semoga mimpi terkabul. AMIIIIN... :)

    ReplyDelete

Please, say something. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;