Monday, August 4, 2008

Blog Favorit: Paams

Kalo kamu sedang stres karena bikin lampiran, daftar isi, dan daftar pustaka skripsi *lirik-lirik Anis* maka contohlah Anis bagaimana cara dia menghilangkan stresnya.

+Penggemar: Gimana caranya, Kim?

Simpel sekali. Blogwalking. Tapi ya kalo lagi stres blogwalkingnya jangan ke tempat yang menye-menye seperti disini. Dijamin bakal tambah stres sampeyan. Blogwalkingnya ya mbok ke tempat yang lucu, yang bisa membuat kita tertawa ngakak seperti Anis. Saya saja sempat tidak percaya Anis masih bisa ngakak padahal dia kan lagi stres dengan skripsinya. *dramatisir mode ON*

+Penggemar: Lah, emang Anis baca blognya siapa kok sampe bisa ketawa ngakak begitu?

Itu lho... dia mampir ke blognya Paams yang baru dapet Alfalink itu. Hihihihihi... Kasian deh Anis baru baca blognya Paams. *Selama ini kemane aja lo, Nis?* ketawasetan

Saya pribadi sih juga suka dengan blognya Paams. Lucu, tapi gak norak. Kan ada tuh ya blogger yang nulisnya sok dimaksudkan untuk melucu. Yang ada mah lucu kagak norak mah iya. Ujung-ujungnya malah eneg untuk dibaca. *kedip-kedip penuh makna ke Anis*

Anis berkomentar dari gaya menulisnya Paams ini bisa dilihat dia terinspirasi dengan Raditya Dika. Paams sendiri mengakui dia memang terinspirasi dengan Raditya Dika, dan ya... tidak apa-apa. Terinspirasi dengan seseorang jauh lebih baik daripada niru plak-plek-plok mentah-mentah. Mengutip omongannya Anis, "Gak punya seni." Saya sepakat dengan dia. Karena menurut saya, seorang blogger itu... blablabla.

Hehehe... Niatnya postingan kali ini ingin muji-muji Paams, bukannya hasil chatting semalem dengan Anis. I'll post it later. Gak enak kalo digabung disini. Kasian Paams kalo postingan ini harus berbagi dengan topik lain. *dipentung Paams*

BTT, saya pribadi lebih suka dengan tulisannya Paams yang di WP. Dan Paams tahu alasan utamanya *itu kalo dia masih inget ya!*, yaitu "Karena gue lebih suka dengan mereka yang menulis dengan kata ganti orang pertama 'saya' atau 'aku' dibandingkan dengan 'gue'. Menurut gue, lebih sopan aja."

Hehehe... Boong ding. Itu bukan alasan utama, tapi termasuk salah satu alasannya.

+Penggemar: Trus, alasan utamanya dunk?

Ehm... Silakan mampir dan kamu akan mengerti kenapa saya suka dengan blog dia yang disana.

Apa? Gak ngerti kenapa saya bisa suka?

Well, she has style... Tulisannya menarik untuk dibaca. She has talent. Asalkan dia rajin menulis, tidak diragukan lagi suatu saat dia bisa menulis buku bermutu. Asal dia punya niat.

4 comments:

  1. Setuju ma Kimi!
    Kalo si Paams rajin menulis pasti dia akan jadi seorang penulis yang mampu menangkap perhatian orang lain dan punya gaya tersendiri juga berkualitas. More than just words.

    Bukan kayak kita ya, Kim?
    akakakakkakakakak

    ReplyDelete
  2. Kita? Elo aja kali, Nis... Gue mah gak! *dipentung Anis*

    ReplyDelete
  3. ih situuuuu
    sukanya gituuuuu
    ah akyu jadi malyuuuuu

    ReplyDelete
  4. Aduuh...bo'... gak usah malu-malu(in) begitu ah! Eik jadi tidak enak... *merasa bersalah*

    ReplyDelete

Please, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;