Monday, September 8, 2008

Rehat

Setidaknya sudah ada dua orang teman wanita saya yang memutuskan untuk berjilbab di bulan puasa tahun ini. Alhamdulillah. Semoga mereka berdua tetap istiqomah di jalan Allah. Amin.

Hal ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya. Yah, setidaknya sebagai penghibur di saat kondisi saya seperti sekarang ini.

Sekarang saya sedang lelah, capek, mumet, berantakan, awut-awutan, singkatnya saya sedang kacau lahir batin. Pikiran, hati, dan tenaga seperti terkuras habis. Ingin rasanya saya tidur nyenyak, pulas, tidak bermimpi, dan baru bangun seminggu dari sekarang. Inginnya sih seperti itu tapi kan asli mana mungkiiin...

Beberapa bulan terakhir kondisi saya memang sedang labil. Dan kalau boleh main ramal-ramalan keadaan ini akan berlanjut setidaknya sampai semester 5 ini berakhir. Oh, salah... Sampai bulan Januari 2009, insyaAllah.

+Penggemar: Lah, Kim... Kenapa? Kok lama banget?

Ehm... Itu gara-garanya masalah pribadi kemarin yang belum kunjung usai sampai sekarang *percayalah, saya berusaha sekuat saya untuk bisa melewati kasus kemarin*, kuliah yang sangat padat dengan tugas bejibun yang membuat saya seperti orang gila karena stres saking banyaknya, dan juga persiapan magang di bulan Januari nanti. Oh iya, jangan lupakan hal remeh temeh seperti kehilangan flash disk untuk kedua kalinya *ya ampun, saya harus mengeluarkan uang lagi untuk beli flash disk!*, internet yang unlimited itu sedang mati total, dan hal kecil lainnya. Hal kecil tapi cukup menambah "kegilaan" saya. Dan yang menjadi hiburan saya adalah belajar bahasa, aikido, keponakan kecil saya, dan berita Mas Rafa tetap rangking satu dunia.

Mungkin ada baiknya saya melupakan kenyataan saya punya blog ini sehingga saya tidak punya beban tambahan ingin terus mengupdate blog. Beneran deh ya, seminggu aja saya tidak update blog ini, kok rasanya gak enak banget. Rasanya itu saya seperti punya utang yang harus saya bayar. Utang cerita ke kawan-kawan sekalian.

Mungkin juga saya harus melupakan blogwalking, tapi kok ya rasanya tidak mungkin? Tidak enak rasanya kalau saya tidak mampir ke blog teman2 sekalian meskipun hanya sebagai silent reader.

Tapi memang harus diakui blogging dan blogwalking sangat menyita waktu saya yang rasanya kok makin lama makin sedikit. Untuk pertama kali dalam sejarah, saya berharap satu hari lebih dari 24 jam. Mari kita berdoa bersama-sama.

Berdoa dimulai...

... *berdoa dengan khusyuk*

Berdoa selesai.

*langsung rehat dari blogosphere Indonesia*

2 comments:

  1. Take a rest..
    Kadang sebuah cerita juga butuh jeda kala paragraf-paragrafnya semakin rumit..

    Have a nice hiatus..

    Betewe saya lebih seneng Federer!! Huh!!

    ReplyDelete
  2. maaf jika isi pesan berikut mengganggu aktivitas kamu.. aku cuma mau kasih tau aja, ada sebuah situs social bookmarking yang berisi kumpulan berita-berita menarik yang paling update diseluruh indonesia,dan memang situs ini berbasis bahasa indonesia... klo nggak keberatan tolong cek situs ini yah.. semoga bermanfaat..

    >>> http://www.lintasberita.com

    coba di share aja semua tulisan km di situs itu ,mudah2an bisa membantu naikkan traffic blog ini ,keep up the good post ok.. btw.. ever thought bout adding lintasberita's widget?? cek disini aja yah

    >>> http://www.lintasberita.com/tools.php

    thanks.... sory klo keliatannya spamming.. but seriously... im just helping you out here...

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;