Tuesday, December 30, 2008

Tadi sewaktu saya sedang asyik melototin google reader lewat hp, ada salah satu entry tentang DompetJebol.com. Iseng-iseng, mampirlah saya kesana *masih di hp*. Dan setelah liat2 kok sepertinya seru juga ya? Catat itu semua duit keluarnya kemana aja, terus bisa kasih komen juga. Yoi, DompetJebol.com sejenis micro-blogging gtu deh. Serupa plurk dan twitter, ye? Tapi lebih spesifik, yaitu soal duit.

Memang sih gak menjamin pengeluaran bisa lebih terkontrol *kalo soal itu mah tergantung pengendalian diri*, apalagi untuk orang boros macam saya. Tapi kan malu aja misalnya saya boros banget pengeluaran hari ini terus ada yang komen, "Ya ampuun, Kimi... Elu tuh ye jadi orang boros banget! Bisanya cuma ngabisin duit ortu doank. Sendirinya tidak berpenghasilan!" *ada semacam kontrol sosial begitu, halah* Nah, nah, nah, kalo sudah begitu kan saya jadi malu. Malu banget sampe muka memerah dan langsung bersembunyi di balik pohon toge.

Maka saya pun langsung daftar dan telah mem-bookmark situs tersebut di hp saya. Oye! Jadi, selama ada koneksi internet saya akan melaporkan pengeluaran saya apa saja. *sombong tenan kaya'nya*

No comments:

Post a Comment

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;