Sunday, January 4, 2009

Cara mengajak kenalan seseorang dengan norak:

- berpura-pura salah sms. Misalnya: "Jeng, udah lulus kuliah ya? Selamat ya.." padahal saya kan masih semester 6.
- udah tau salah sambung, terus ngajak kenalan. Misal: "Duh, maaf ya. Aku kira kamu temanku. Boleh tau gak nama kamu siapa?"
- ketika tidak dibalas, lantas ditelpon. "Aduh, kok gak dibales? Ganggu ya? Maaf deh. Aku cuma ingin nambah temen. Atau kamu istri orang?" well, istri orang? Pacar pun aku tak punya.
- ketika tetap dicuekin akhirnya nyerah dengan mengaku bahwa dia dapat nomer kita dari orang lain. "Iya, gw tau nomer lo dari si X. Cuma gw udah janji ma dia untuk ga ngasih tau ke elo." Yang anehnya, kita sendiri pun tidak tahu si X itu sendiri siapa.

Aduh bapak/ibu, mas/mbak, om/tante, kakak/adik, kenalannya seperti itu kok ya norak. Tinggal jujur aja kok ya sepertinya susah sekali. Kalau yang mau diajakin kenalan itu orangnya ramah ya ndak masalah, tapi kalau orangnya cuek bebek dan tidak-mau-ngeladenin-nomer-tidak-dikenal kan sayang tuh udah capek2 bikin alasan tapi dicuekin?

7 comments:

  1. bener-bener norak...
    kalau saya, asli saya cuekin...

    ReplyDelete
  2. walah, norak bener tuh, mbak kimi, haks. lagian juga kurang kerjaan, hiks.

    ReplyDelete
  3. @itikkecil
    iya, mbak... udah aku cuekkin juga ituh...

    @sawali tuhusetya
    setuju, pak. emang norak abis. ga ada cara yang lain apa ya?

    ReplyDelete
  4. bener banget, Kim...
    baru2 ini juga gue ngalamin nasib yg sama... dasar orang kurang kerjaan.

    ReplyDelete
  5. ketauan, kalo orangnya ini sangat norak.

    ReplyDelete
  6. JAdi ingat dulu pake taktik ini untuk kenalan he..he..*berarti daku norak, dong, ya? :)) *

    jadi begitu pernah di'iseng'in orang dengan metode yang sama..Daku udah "tebel muka" alias cuek beibeh,, xixixixi

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;