Thursday, February 5, 2009

# curhat # life

Secret Admirer

Malam ini tiba-tiba saya ingin mendengarkan lagu Secret Admirer-nya Mocca. Sebelumnya bener kan yang nyanyi lagu itu Mocca?



eh, itu nyolong dari youtube yah... jadi harap maklum kalo agak aneh. hihihi,,, 

Alasannya sederhana saja. Bukan karena ada orang yang mengagumi saya secara diam-diam walaupun saya tidak akan menolak jikalau ada orang yang mengagumi saya dari jauh, tapi lebih tepatnya adalah saya yang menjadi si secret admirer tersebut. 

Penggemar: “Emang siapa cowoknya, Kim?”

Seorang pria tampan yang baru saya lihat untuk pertama kali wajahnya satu bulan yang lalu. Dan yah seperti yang kalian sudah tahu bahwa saya ini paling tidak bisa lihat pria tampan, maka sudah bisa ditebak dung saya ngecengin dia. Oh, sangat Kimi sekali bukan? Ahahahaha,,,,,,, Saya emang paling ga bisa liat cowok bening dikit aja langsung deh naksir. Hihihihi... *terkikik malu*

Anyway, namanya juga secret admirer lah ya... Jadinya saya hanya jadi pemuja rahasianya si mas-mas ganteng itu. Mas itu nda usah tahulah kalau ada cewek cantik, pintar, menarik, baik hati, setia kawan, lucu, yang naksir dia. Lagian buat apa juga dia tau? Ga penting juga. Kalau dia tahu yang ada cuma bikin gue malu aja.  

Penggemar: “Lah, si Kimi ini payah. Kalau kaya’ gini terus jomblo aja lo selamanya. Kapan lo mau dapet pacarnya coba kalau lo bisanya cuma ngagumin dari jauh?”

Ehm... ehem... Gini yah,, Saya belum pernah cerita yah kalau saya ini orangnya selalu jauh berpikir ke depan? Saking jauhnya sampe beda-beda tipis sama paranoid. Selalu mikirin kemungkinan terburuk. Kalau bahasa Mas Leonardo DiCaprio sih worst case scenario. Mending yah kalau udah mikir hal-hal buruknya saya melakukan sesuatu untuk mencegah atau gimana gitu, lah ini saking takutnya saya malah diem aja. Terlalu terinspirasi sama wejangannya Om Detektif Horatio Caine di CSI: Miami, “Sometimes the best thing you do is to do nothing.” 

Nah bo’, saya sih mikirnya saya bakal sakit hati si Mas-mas ganteng itu gak bakal ngelirik saya barang sedikitpun, atau gak itu si Mas-mas ganteng itu udah punya pacar/tunangan/bini, atau gak itu si Mas-mas ganteng itu antara biseksual atau homoseksual, atau gak itu... si Mas-mas ganteng itu tukang mabok, tukang judi, tukang main perempuan, blablabla. 

See? Jadi jangan harap saya mau minta nomer hp dia duluan atau nyari informasi tentang dia ke teman-teman dia atau siapa gitu kek yang kenal dia. Selain masalah harga diri adalah segalanya, juga soal worst case scenario tadi itu. Jadinya ya lebih baik bagi saya mengenal dia secukupnya saja tanpa perlu merusak penilaian saya mengenai dia sebelumnya. Paham maksud saya? Maksudnya gini, di benak saya menganggap dia adalah orang yang tampan, menarik, pintar, baik, ramah, blablabla... Nah, saya gak mau idea tentang dia yang bagus-bagus itu dirusak oleh satu kenyataan yang saya tidak suka. Paham kan sekarang? Paham dong ya... Kan rajin minum susu semua ya? *apa hubungannya coba?*

Tapi, saya sih tetap ada rasa penasaran sedikit ke dia. Gak banyak kok. Jadi untuk mencari tahu mengenai si Mas-mas ganteng itu saya sih merasa cukup aja nanya ke Mbah Google. Trus, klik kanan dan save-as fotonya dia 2 biji (dan mungkin masih akan terus bertambah kalau dia mengupload foto-foto baru dan di fotonya itu dia keliatan tampan). Trus, ngeprint fotonya pake printer saya yang kemarin baru dibeli (halah, pameeeerrr). Trus, fotonya dipajang deh di meja belajar saya. Itung-itung buat nambah semangat belajar di tengah gempuran 24 sks dan 9 mata kuliah. Eh, atau fotonya saya jadiin wallpaper aja yah di komputer saya? Ah, jangaaaaan... Nanti ketauan sama Mbakku... Bisa mati karena malu saya nanti. 

Ahahahaha,,, nasiiiib... nasiiib... Nasib jadi The Secret Admirer abadi kaya’ gini nih. *menunjuk diri sendiri*

*p.s.: tulisan ini dibuat tanggal 3 Pebruari 2009 lalu tapi baru diposting sekarang..

2 comments:

  1. cieee, kimi lagi love-love an nih.

    cuit-cuit.

    love will find you if you try kim ^^

    ReplyDelete
  2. Happy Birthday to you :party:
    May you found what you've been looking for in study and love, may you grow wiser, and found lots of happiness :party:

    ps. di blog telat tapi di plurk ontime lho
    ps. lagi. jangan keseringan jadi secret admirer napa :doh:

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;