Saturday, February 7, 2009

# bahagia
There are three ways to find the positive relationships you need. The first way is the easiest. You simply wait until someone finds you and wants to be your friend. The second way is harder. You simply ask other people to be your friend. Unfortunately, many of us are afraid to ask. We do not want to risk the rejection, we feel embarrassed, we see asking as a weakness to be ashamed of, or we are too shy. The third way to find a positive relationship is to give your friendship to others. In the long run, this is the surest way to build positive relationships. You get what you give in life. If you want to be friends, be a friend. If you want others to care about you, care about them. If you want others to comfort you, comfort them.
(Daniel W. Johnson, "Reaching Out", p. 17)
Bagi saya, salah satu hal terpenting dalam hidup saya adalah teman dan sahabat. Saya bersyukur saya memiliki teman-teman yang sangat baik. Suatu hal yang sebelumnya sangat jarang saya syukuri. Karena mereka membuat hidup saya jadi lebih berwarna. Karena mereka membuat saya menjadi lebih bahagia. Karena mereka membuat hidup saya jadi lebih bermakna. Karena mereka membuat saya tidak henti-hentinya tersenyum. Karena hal kecil yang mereka lakukan untuk saya membuat saya terharu dan merasa saya adalah orang yang berharga. Hal kecil... sekecil ucapan: Selamat ulang tahun ya, Kimi... dan diikuti dengan berbagai doa mereka untuk saya yang tentu saja langsung saya amini.

Terima kasih untuk semuanya yang sudah ingat ulang tahun saya. Terima kasih ucapannya. Terima kasih doanya. Terima kasih, Teman-teman... Dan terutama sekali terima kasih untuk orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk saya di tahun ini.

p.s.: Maaf telat, tapi saya mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk mereka semua yang berulang tahun di tanggal 5 Pebruari. Wish you all the best.

2 comments:

  1. loh, kimi ultah? met ultah deh kalo gitu. wish u all d best ^^

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;