Monday, March 16, 2009

Semoga Tuhan Membaca Post Ini

Masih ingat dengan Amil—teman sekelompok KAUP saya yang beride brilian dengan mengajak saya suatu saat nanti membuat alat ukur ABG? Dia sekarang sedang di rumah sakit karena sakit demam berdarah. *Cepat sembuh, Amil!*

Mengetahui teman sendiri sakit maka saya dan dua teman lain, yaitu Grace dan Dece, Jumat kemarin membesuk Amil di RS Mitra daerah Kampung Melayu sana. Kami bertiga berangkat naik KRL dari Stasiun UI. Awalnya perjalanan lancar-lancar saja, namun ketika di Stasiun Tanjung Barat tiba-tiba KRL berhenti. Cukup lama berhentinya mungkin sekitar tiga puluh menit. Saya sebagai orang yang tidak betah menunggu langsung saja mengeluh ke dua orang teman saya itu, “Kenapa ya mau berbuat baik aja pasti ada halangannya? Kita kan berniat ingin menjenguk teman yang sakit. Kok ya rasanya dipersulit sih?” Grace dan Dece pun kompak mengiyakan.

Dan ditengah-tengah musim UTS dan tugas-tugas yang saya prokrastinasikan tiba-tiba saya teringat omongan orang banyak, “Kalo orang baik itu matinya cepet. Kalo orang jahat mah matinya susah. Tua dulu dia baru mati. Alloh kan ngasih kesempatan buat dia tobat. Kalo orang baik daripada dia kelamaan idup terus bikin dosa, mending dipanggil cepet-cepet sama Alloh.”

Lantas, saya pun menggaruk-garuk kaki. Berniat baik dipersulit, jadi orang baik mati cepat. Padahal saya belum mau mati. Apa saya jadi orang jahat saja biar panjang umur? Tobatnya nanti kalau sudah tua.

Tapi, apa benar begitu? Yakin saya mau jadi orang jahat hanya mengejar usia panjang? Ehm... *berpikir*

Ah, tidak mau. Tidak mau! Tidak mau! Meskipun saya mau berumur panjang, saya TIDAK MAU jadi orang jahat.

Kenapa tidak diubah saja? Orang jahatnya cepat mati dan orang baik panjang umur. Biar dunia ini semakin aman, nyaman, dan tenteram untuk ditinggali karena orang jahatnya mati semua. Biar dunia ini semakin makmur, sejahtera, dan adem untuk ditinggali karena kebaikan orang-orang baik bertaburan dimana-mana. Amin.

Semoga Alloh membaca postingan blogku yang ini.

6 comments:

  1. ikut mengamini dan berdoa semoga Tuhan membaca postingan ini.

    semoga kembaranmu itu cepet sembuh ya kim.

    ReplyDelete
  2. Orang baik yang panjang umur juga banyak kok, sekalian memberi mereka godaan tuk menjadi orang jahat. Yahaha...

    Cepet sembuh temennya ya. Bahaya tuh demam berdarah. :(

    ReplyDelete
  3. ahahahahha

    iyah emang katanya orang baik lebih cepet dipanggilnya!

    hm... moga2 temennya cepet sembuh ya darling...

    ReplyDelete
  4. orang jahat matinya lama,,,mereka juga pake acara sengsara dulu pas sebelum mati

    kalau orang baik, matinya ndak pake sengsara

    *mungkin....

    semoga temennya cepet sembuh, mbak :)

    ReplyDelete
  5. Orang jahat, tapi baik pada dirinya, wajar kalau umurnya panjang.

    Orang baik, tapi jahat pada dirinya, wajar juga kalo matinya cepet.

    Tapi ya... kadang kita merasa perlu menemukan kambing item atas kematian orang-orang baik yang tak kita inginkan kematiannya. Disini Tuhan adalah target yang pas :)

    AMIN!!

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;