Friday, May 29, 2009

Donna Donna



Saya sedang tergila-gila dengan lagu ini. Dan menurut saya versi Mba Sita ini yang paling bagus. Soalnya, saya belum mendengar semua versi lagu "Donna Donna" sih yaaa...

Btw, dari klipnya saya paling suka di bagian waktu Mba Sita yang sedang nyanyi melihat Mas Nicolas Saputra sambil senyum (menit 1:15). Duh, kok yaaaa bagus sekaliiiiii rasanyaaaa... (blush)

Jadi pengen deh main gitar trus menyanyikan lagu ini, kemudian diliat sama Mas Nico. Persis banget sama klip di atas, cuma beda orang. Mba Sita-nya diganti sama saya. Hakahkahakhakhakhak... (lmao)

Cuma masalahnya saya kan nda bisa main gitar. Saya bisanya main futsal. Apa settingnya kita ubah aja ya? Ceritanya di sebuah lapangan futsal, saya sedang main trus Mas Nicolas
kucluk-kucluk dateng ngeliatin saya main. :D

Dijamin, pasti saya mainnya bakal sangat bagus. Ho, ho, ho...

p.s.: meskipun Mas Nico gak pernah ngeliat saya main, setidaknya ada yang sering dateng ngeliat saya main deh. Hihihihihihihi... (blush) Eh, membuat GR diri sendiri gak dosa, tho?



4 comments:

  1. Dueh.. Saya nggak gaul kek nya.. Nggak ngerti Dona Dona... taunya Dona Doni :p Siapa hayooo

    ReplyDelete
  2. Ini yang disenangi lagunya atau getaran hati/atmosfir romantisnya?? Atau dua2nya?? Huehehe.....

    ReplyDelete
  3. adeuh adeuhhhhh

    ada yang rajin nontonin euyyy

    gaya banget kamuh!!! ;)

    ReplyDelete
  4. @mamisinga
    Dona Doni? Mantan pemain bola bukaaan?

    @Yari NK
    Dua-duanya. Plus, mas Nicolas Saputra-nya juga... :)

    @Natazya
    oh, jelaaasss gayaaa... mba nata mau nontonin aku jugaaa??

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;