Friday, October 22, 2010

Balada Skripsi #2


Kalau beberapa bulan yang lalu saya mengeluh skripsi saya tidak ada kemajuan sama sekali, bahkan sempat menghilang dari dosen pembimbing skripsi saya selama beberapa waktu, maka sekarang saya ingin mengabarkan kepada kalian bahwa saya sekarang sudah berniat serius mengerjakan skripsi! Horeeee...! Beri saya tepuk tangan, Saudara-saudara sekalian! *halah, lebay*

Tapi... Ada tapinya, nih. Tenggat waktu pengumpulan skripsi tanggal 17 Desember 2010, yang berarti waktu pengerjaan sekitar delapan minggu lagi. Delapan minggu! Cakep banget dah, seperti saya. *mulai absurd*

Sedangkan sekarang pengerjaan skripsi baru mencakup penulisan bab 1, bab 2, dan bab 3. Itupun masih bolong disana-sini. Alat ukur belum diuji, boro-boro mau ambil data. Fiiiuuuuhhh... *menghelas nafas*

Tapi, nggak apa-apa. Ada baiknya sekarang bikin tenggat waktu pribadi. Akhir bulan ini saya berharap bisa melakukan pilot, baru awal bulan November sudah bisa ambil data. Nah, proses pengambilan data ini yang membutuhkan waktu, tenaga, dan biaya yang tidak sedikit. Maklum saja, partisipan saya menyebar di Bandar Lampung, Bandung, Depok, Padang, dan Yogyakarta. Keren yah saya ambil datanya di banyak kota? Sekalian jalan-jalan, maksudnya. Hahahaha... :))

Jadi, mohon doanya teman-teman semua! Semoga saya bisa segera menyelesaikan skripsi semester ini. Semuanya lancar dan tidak ada hambatan apapun. Semoga semuanya jalannya dipermudah oleh Tuhan. Amiiiin...

5 comments:

  1. Semangat Kimiiii !!! Pengalamanku dua kali ngerjain skripsi, kerjain aja terus jangan pernah berhenti, ntar juga kelar sendiri.. kekuatan alam lah istilahnya hahaha

    ReplyDelete
  2. haha! ga papalah guys. yang penting semangat dulu ;p jangan pernah menyerah. tanggung loh. udah tinggal skripsi doang terus lulus. masa iya mau disia-siain gitu aja. kapan lagi bikin ortu bangga liat kamu bertoga :DDD

    ReplyDelete
  3. @ christin
    Terima kasih, kitiiiin... Doakan aku selalu punya semangat terus ya! :)

    @ Piacerre
    Iyaaa... Pokoknya saya harus membuat orangtua saya bangga melihat anaknya diwisuda dan paling cakep diantara wisudawan lainnya. Hahahahahaha... *mulai absurd lagi*

    ReplyDelete
  4. uga nih, tapi masih pemula alias masih awam, baru ambil.. :)

    ReplyDelete
  5. @ secangkir teh dan sekerat roti
    Wooo... Sekarang sedang skripsi juga? Semangat yaaaa! :)

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;