Saturday, November 6, 2010

Jam Tangan Baru

Kalian tahu jam monol kan? Tahu kan? Kan? Kan? Pokoknya kalian harus tahu jam monol itu apa!

Penggemar: Ih, Kim, kamu maksa deh. Lah, kalau kami gak tahu ya masa' harus dipaksa tahu sih?

Ya, harus tahu dong. Soalnya Kimi yang kalian gemari ini kemarin beli jam monol itu. Katanya penggemar saya, jadi harus tahu dong segala sesuatu yang berkaitan dengan saya. *plaaaak*

Oke deh, bagi yang belum tahu jam monol, nih ya saya kasih tahu jam monol itu yang seperti apa:



Lucu kan? Imut kan? Sama kaya' yang punya. *tersipu malu*

Eh tapi, jujur lho... Saya juga tadinya gak tahu jam monol itu seperti apa. Berawal dari kakak ipar di kampung halaman yang minta tolong ke saya buat dicariin jam monol. Terus, saya inget pelatih FC08 pernah bilang kalau temannya jualan jam monol. Dijamin asli dan murah. Ya sudah, iseng deh saya cari facebook-nya teman pelatih saya ini... dan ketemu. Saya liat-liat album fotonya, nah dari situ saya baru tahu yang namanya jam monol. Lucu juga ternyata.

Saya pun jadi tergoda mau beli. Soalnya jam lama saya udah bertahun-tahun baterainya gak diganti. Dan jamnya itu lho... gede banget! Kalau dipake sama saya, tangan saya yang kecil ini makin keliatan tenggelam. Saking kecilnya tangan saya dan saking gedenya jam saya. Alhasil, saya pun selama ini gak pernah pake jam. Kalau pengen tahu jam berapa, paling liat di hp. Padahal kan saya suka pake jam. Soalnya keliatan keren deh kalo saya pake jam. *halah*

ini jam lama saya

Nah, setelah puas liat album foto yang isinya berbagai macam dan warna dari jam monol, akhirnya saya memutuskan untuk beli warna merah. Gak ada alasan khusus kenapa warna merah. Saya lagi pengen warna yang ngejreng aja. :D

By the way, saya beli jam monol ini Rp 80.000,- ditambah ongkos kirim Rp 5.000,- jadi total semuanya Rp 85.000,-. Mahal gak sih? Gak lah ya... Lagipula, saya juga nawar2 dulu ke temannya pelatih saya ini. Minta harga murah, maklum mahasiswa. Terus, dikasih harganya segitu. Pas saya cek ke google dan ketemu website yang juga jualan jam monol, ya kisaran harganya memang segitu sih.

Yah, pokoknya saya puas banget deh dengan jam ini. Gak nyesel saya. Dan gak salah beli. Jamnya kecil dan pas banget ditangan saya. Jadi kalo dipake gak kedodoran. *halah, apa sih bahasanya* Bandingkan dong dengan jam lama saya.


Nah, jauh banget kan bedanya?


14 comments:

  1. wah tangannya jadi tambah cantik pake jam tangan monol

    ReplyDelete
  2. @ kania
    Wah, iya gitu, tante? Terima kasih... Tidak hanya tangan, wajah dan hatiku pun cantik. *halah*

    ReplyDelete
  3. harganya emang segitu...80...:P
    ada kok yang 70-75 dan udah asli...:P

    ReplyDelete
  4. @ Fussythoughts
    Wah, iya gitu 70-75 udah dapet yang asli? Tau gitu aku cari yang lebih murah lagi. :D

    ReplyDelete
  5. @ komuter
    Ah, itu mah hanya tipuan kamera saja. :P

    ReplyDelete
  6. hahahaha... maksa banget yak? openingnya lumayang shocking.

    tapi itu jam kayanya buat cewek y? beeh, ga deh. lagipula, saya, sebagai mahasiswa indonesia yang belum punya penghasilan, harus berpuas diri dengan ngeliat jam di HP.

    salam kunjung...

    ReplyDelete
  7. @ Huda Tula
    Iya, dari satu tulisan yang pernah saya baca katanya ini memang untuk cewek. Tapi, gak tau deh kalo model lain ada yang cocok untuk cowok.

    ReplyDelete
  8. um .... bloggerbercerita ... jadi teringat gaphebercerita
    atau keduanya sama2 berteman yah?

    btw. jam tangannya bagus ... tapi sayangnya hingga saat ini saya masih ga punya jam tangan :D

    ReplyDelete
  9. @ John Terro
    Haha... Iya, kami berteman. Sepertinya nama dengan embel2 "bercerita" itu nama yang laris klo diblog. Saya sering menjumpai blog dengan nama/url-nya dengan embel2 "bercerita".

    Ehm... Soal jam tangan, itu sih tergantung selera dan kebutuhan ya. Kalau memang suka dan butuh, ya beli atuh jam tangan. Kalau tidak, ya tidak apa2. :)

    ReplyDelete
  10. oh ... gitu yah
    eh ya ... makasih yah uda follow blog aku
    aku udah follow balik gan :D

    ReplyDelete
  11. @ John Terro
    Terima kasih sudah follow saya. :)

    ReplyDelete
  12. jadi ingat kado dr adek saia waktu ultah saia tempo hari..
    jm tgn monol seperti ini dan warnanya merah juga.. :D

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;