Saturday, November 27, 2010

SMS Iseng

Pagi tadi ada sms masuk di ponsel saya. Isinya:

+6287842312138
27/11/2010
10:25

Mama minta tolong belikan pulsa simpati 25rb di nomor 081386005776
Penting.

Biasanya saya tidak pernah meladeni sms seperti ini. Saya diamkan saja. Tapi, tadi keisengan saya muncul. Saya balas saja smsnya:

Maaf, Mama kandung saya sekarang ada di samping saya dan beliau gak minta dikirimin pulsa.

Sms terkirim, tapi tidak ada balasan. Ya sudah, tidak apa-apa. Lumayan, bisa jadi bahan posting di blog ini. =))

5 comments:

  1. kalo gw sih gw kerjain tuh orang.... gw sms kaya gitu juga tapi ke nomor yang direkomendasiin....heheehe

    ReplyDelete
  2. saya juga dapet kayak gtuan om ;P

    ReplyDelete
  3. Oh saya pernah dapet sms macam itu. Saya bales, "Mama minta dibelikan es cendol. Sekarang!"

    ReplyDelete
  4. untung nggak ketipu.. hahaha.

    iseng banget sih..

    ReplyDelete
  5. Hahaha.... kalo suamiku pernah ngerjain balik, nanya mau minta diisi satu juta ato lima ratus ribu?
    Trus disana malah langsung nelpon, untuk memastikan =))
    dan abis deh didamprat sama suami hihii

    Doh!
    Hari gini koq ya masih nipu2...

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;