Wednesday, January 26, 2011

Cerita Masalah Kartu Kredit pun Telah Selesai

Day 26. Post a Day 2011.

Jika beberapa waktu yang lalu saya misuh-misuh dengan Bank Mandiri, sekarang Alhamdulillah urusannya sudah selesai. Tak adil rasanya jika saya hanya menulis kekecewaan kepada Bank Mandiri, namun ketika masalahnya sudah selesai saya tidak menuliskannya di sini.

Bagi teman-teman yang tidak mengetahui duduk perkaranya, saya persilakan teman-teman untuk membaca tulisan terkait:


Jadi, beberapa hari yang lalu saya mengecek tagihan kartu kredit saya melalui ATM. Alhamdulillah, tagihan saya sudah berkurang sesuai dengan uang saya yang kemarin memotong tagihan kartu kredit utama. Meskipun masih ada tagihan sisa (karena denda bunga. Dan soal denda bunga ini... Aish, sudahlah. Tidak usah dibahas. Makan hati.), setidaknya sudah berkurang satu masalah saya. Saya tidak perlu lagi pusing memikirkan kenapa tagihan saya tidak berkurang banyak padahal saya sudah bayar.

Permohonan saya untuk memisahkan pembayaran kartu kredit utama dan kartu kredit tambahan pun dikabulkan oleh Bank Mandiri. Jadi, besok-besok kalau saya bayar tagihan tidak perlu risau lagi uang yang saya bayar akan memotong tagihan kartu kredit utama, melainkan langsung memotong tagihan saya. Ah, senang!

Terima kasih, Bank Mandiri, telah mengurus masalah saya. Yah... Meskipun masih ada kurang di sana-sini sih sampai-sampai saya harus kirim surat pembaca ke Kompas.com dulu baru dapat perhatian dari Bank Mandiri. sengihnampakgigi

Semoga ke depannya saya tidak bermasalah lagi dengan Bank Mandiri ya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Salam! cium

10 comments:

  1. wah, satu lagi yang ngeblog setiap hari.. good lcuk

    ReplyDelete
  2. Sebenarnya aku heran. Ini apa yang di-"selamat"-i ya? Komentarnya Huda dan Mbak Rime bilang "selamat"... =))

    Ya sudah. Pokoknya terima kasih. :D

    ReplyDelete
  3. ndak ngerti kartu kredit-karti kreditan mbak.. tapi sejauh ini saya jadi nasabah Mandiri oke oke aja tuh... (masih oke-oke aja maksudnya, hehehe..)

    selamat ya mbak :)

    ReplyDelete
  4. Amiiiin... Semoga tidak ada masalah lagi ke depannya. Ribet soalnya. :D

    ReplyDelete
  5. beuh, bank mandiri emang suka gitu. baru bergerak setelah dikomplain lewat surat pembaca. hehehe. semoga baik2 aja mulai sekarang ya :D

    *you know me so weeell* #halah

    ReplyDelete
  6. Collector lapangan selalu mengganggu anda, pengacara selalu menjanjikan penyelesaian yang tidak kunjung selesai. Jika anda memang mempunyai Niat baik untuk menyelesaikan masalah/hutang Anda. Kami bukan LBH atau pengacara. Hubungi saya di mitchell.budiono@amalan.id saya akan menghubungi Anda. Niat baik anda membantu saya untuk dapat bernegosiasi dengan Bank agar mendapatkan diskon untuk pelunasan hutang anda.

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;