Monday, January 24, 2011

[Song] Saat-saat Menyebalkan

Day 24. Post a Day 2011.

Saya sekarang sedang senang mendengarkan lagu baru. Judulnya "Saat-saat Menyebalkan", penyanyinya Tipe X. Hihihihi... Keren kan yah selera musik saya? ihikhik

Pertama kali mendengar lagu ini kemarin sore di acara musik-nya RCTI. Apa namanya? Dahsyat ya? Yang pembawa acaranya Olga dan Raafi Ahmad itu lhooo...

Jadi, ceritanya kemarin itu saya sedang asyik menulis surat untuk Simbok Venus. TV kosan saya nyalakan untuk menemani saya. Maklum kosan sedang sepi sekarang. Teman-teman saya sedang pulang kampung, tinggalah saya sendirian di kos. Hiks...

Well anyway, saat saya sedang berpikir keras mau menulis apa untuk Simbok eh terdengarlah suara penyanyi yang tidak asing bagi saya. Saya meletakkan pena dan menatap layar TV untuk memastikan saya tidak salah tebak. Dan ternyata saya benar! Itu Tipe X! Aduh, Yaoloooo... Saya sudah tidak pernah dengar Tipe X lagi! Terakhir kali dengar waktu SMP (atau SD ya?). Maklum lah saya bukan fans Tipe X.

Tapi, tumben... Kok lagunya enak didengar ya?

Tadinya saya tidak tahu judul lagunya apa. Saya hanya tahu sedikit saja liriknya dari yang saya dengar. Penasaran dengan lagunya saya googling lah sebagian liriknya itu.

Aku... sekuat hatiku mencoba bertahan, mencoba melawan...

Ternyata judulnya "Saat-saat Menyebalkan".

Bagi yang belum pernah dengar lagunya, nih saya sematkan video klipnya dari Youtube.




Di sini sekalian saja saya copas ya lirik lagunya? Biar kalian tidak usah capek-capek googling.

Aku terpukul jatuh
Saat kau mengajakku
Dan saat kau kenalkan
Ku pada pacar barumu
Aku cuma terdiam
Tak sanggup ku bertahan
Karena dalam hatiku
Masih ada kamu

Reff 1:
Aku sekuat hatiku
Mencoba bertahan
Mencoba melawan
Dan harus kau tahu
Yang kuingin saat ini
Aku pergi

Reff 2:
Aku sekuat hatiku
Tak boleh menangis
Tak boleh bersedih
Dan harus kau tahu
Jika boleh jujur
Ingin kupukul pacarmu

Tidakkah kau rasakan
Betapa sakitnya aku
Meski ku laki yang jantan
Aku punya perasaan

*lirik lagu di-copas dari sini.

Kalau dari musiknya mah sepertinya lagu ini ceria ya? Tapi kalau diperhatikan liriknya, nih lagu lumayan ngenes. ihikhik

Ceritanya tentang Si Cowok yang masih cinta sama Si Cewek mantan pacarnya. Dia yang sok tegar begitu deh pas dikenalin sama Si Cewek ke pacar barunya. Padahal mah dalam hatinya... huh... Panas hati lah haaaayyyy... gelakguling

Terus tiba-tiba kok saya jadi teringat sama seseorang ya? Orang ini dulu sahabat dekat saya. Saya sempat lah punya rasa spesial tapi tidak pakai telur sama dia. Tapi sekarang dia sudah punya pacar. nangih Mana waktu itu ada wacana dari dia ingin mengenalkan saya ke pacarnya itu. Idiiih... Saya mah mana mau lah ya, tapi cuma bilang dalam hati sih menolaknya. Kalau bilang ke dia ya saya sih mau-mau saja asal ada waktu. Ceritanya saya sok manis depan dia. Padahal di dalam hati ini aslinya terasa sakiiiiit... sakiiiit sekaliiiiii! Halah, lebay. gelakguling

Penggemar: Itu kan dulu, Kim. Kalau sekarang kamu dikenalin sama pacarnya sahabat kamu itu, kamu mau enggak?

Tetap tidak mau. Soalnya... Soalnya... Karena... Ehm... Aish, sudahlah. Sekarang mari kita nikmati saja lagu sok tegar ini.

Akuuuu... sekuat hatiku mencoba bertahan, mencoba melawaaaaan...

Akuuuu... sekuat hatiku tak boleh menangis, tak boleh bersedih...


16 comments:

  1. weeeeeeehhhh...
    saya tau saya tau kenapa ngga mau...soalnya masih....

    sakit hatiiiii....bikin sakit hatiiii...(nyanyi lagu tipeEX yang lain)

    ReplyDelete
  2. Saya jarang nonton Dahsyat ataupun acara2 musik di tipi lainnya. :D

    ReplyDelete
  3. Saya gak terlalu ngikutin ska malah. Sepertinya yang masih awet cuma Tipe X ya. Padahal dulu musik ska ini booming sekali.

    ReplyDelete
  4. tipe x mah sering muncul di dahsyat rcti sjak album beruny keluar 2010 kmarin.

    ReplyDelete
  5. hampir semua lagu ska saya suka..idola zaman SMA,..pegangan saya terompet kala nge-band SMA dulu..duh..jadi teringat masa SMA...

    ReplyDelete
  6. Terima kasiiih... Saya pake Disqus untuk kolom komentarnya. :-)

    ReplyDelete
  7. Saya gak pernah ngikutin Tipe X. Kebetulan saja lagu ini kemarin saya dengar waktu sedang nonton Dahsyat. :D

    ReplyDelete
  8. Padahal waktu pertama kali dengerin lagu ini gak inget ke pengalaman pribadi loh. Cuma senang sama musiknya aja. :P

    ReplyDelete
  9. Kolom komentarnya kereeeen..!

    ReplyDelete
  10. Saya suka beberapa lagunya Tipe X. Ceria dan liriknya bercerita..

    ReplyDelete
  11. Lagu Tipe-X favorit saya cuma satu, yang liriknya gini:
    Percaaayalah padaku meski di gelap malam, kamu nggak sendiriaaan! :D
    Asyiiik!
    Wah kalo lagu di atas itu mah bener2 pengalaman pribadi Kimi deh hihi

    ReplyDelete
  12. =)) Betuuuuul sekali! Banyak penggemarku di luar sana. Yang sayang kalo dilewatin. *halah*

    ReplyDelete
  13. Betul, badai pasti berlalu. Tapi setelah menghancurkan dan memporakporandakan hati ini dulu. *tsaaah*

    ReplyDelete
  14. Waw, Tipe X exist lagi ya? Udah lama aku ga streaming TV buat cek lagu. Abisnya terakhir streaming malah disuguhin Sm*sh :))

    Susah emang kalau naksir sahabat sendiri. Tapi, nanti pasti ada sahabat dan pacar-pacar lainnya kok, Kim. Apalagi kamu kan banyak penggemar xD

    ReplyDelete
  15. eh aku sempet liat juga deh acaranya waktu itu. Ga sampe merhatiin liriknya sih...
    Badai pasti berlalu kim, penggemarmu akan berjubel di ujung sana ;))

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;