Tuesday, May 31, 2011

Aneh

Day 68. Post a Day 2011.

Saya merasa aneh dan heran. Sebentar lagi saya sidang skripsi, tapi kok saya masih santai-santai saja ya? Kalau teman-teman yang lain mungkin malah panik, deg-degan, atau malah jadinya semakin giat belajar untuk sidang, lah saya belum ngapa-ngapain.

Saya jadi mendapat kesan seolah-olah saya menggampangkan sidang. Padahal mah enggak. Ini saya yang aneh atau bagaimana?

Ya sudah, hanya ingin curhat itu saja. Sekian dan terima kasih.


11 comments:

  1. semoga lulus kim. doakan gw juga yah biar lulus juga taun ini. hehehhe

    ReplyDelete
  2. ngga kok ngga aneh.. saya dulu juga pas mau sidang skripsi santai-santai aja.. :))
    waktu mau sidang thesis, malemnya malah sempet-sempetnya ke Cafe
    hihihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, kalau thesis sih ane blm pernah..tp waktu skripsi msh bsa santai dibandingkan UN..hehe

      Delete
  3. engga, engga aneh kok, kalau saya dibikin sedengan aj, engga serius-serius dan engga santai-santai amat..

    selamat SKRIPSI

    ReplyDelete
  4. Terima kasih, tapi sekarang saya sudah selesai skripsinya.. Eh, masih revisi ding. Hihihi..

    ReplyDelete
  5. Hihihi... Mbak Chic santaaaaai banget kalo begitu mah! :D

    ReplyDelete
  6. Semoga kamu cepat lulus yaaa... :D

    ReplyDelete
  7. Terima kasih, tapi sekarang saya sudah selesai skripsinya.. Eh, masih revisi ding. Hihihi..

    ReplyDelete
  8. Terima kasih, tapi sekarang saya sudah selesai skripsinya.. Eh, masih revisi ding. Hihihi..

    ReplyDelete
  9. saya dulu juga pas mau sidang skripsi santai-santai aja..

    ReplyDelete
  10. hahahha saya belum pernah ngerasakin skripsian, kuliah 1 semester udah ga cocok, mending kerja XD hehe

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;