Friday, May 27, 2011

# curhat # makanan favorit

Cemilan Favorit: Kacang Atom

Day 64. Post a Day 2011.

Punya makanan atau cemilan favorit? Saya punya. Banyak. Tapi, kalau ditanya apa saja makanan atau cemilan favorit saya niscaya saya bingung menjawabnya.

Nah, kalau pertanyaannya diganti belakangan ini sering ngemil apa saya bisa jawab dengan lugas: Kacang atom Garuda!

Sejak sahabat saya kembali ke kampung halamannya, percaya atau tidak saya jadi sering sekali beli kacang atom Garuda. Setiap kali saya melihat makanan ringan tersebut kalau saya muter-muter di Giant Margo City sini, pasti saya langsung teringat sama Kitin. Jadi, kalau lagi kangen sama Kitin dan kalau lagi ingin beli cemilan, kacang atom Garuda akan masuk daftar makanan yang akan saya beli.


gambar diambil dari sini


Bagaimana dengan kalian? Apa kalian punya makanan atau cemilan favorit yang mengingatkan kalian dengan seseorang?

15 comments:

  1. saya suka kacang atom yg bukan Garuda itu, tapi kacang atom yg dalam bungkusan klasik itu, walau sekarang lagi sakaw sama emping ^^

    ReplyDelete
  2. saya suka kacang atom yg bukan Garuda itu, tapi kacang atom yg dalam bungkusan klasik itu, walau sekarang lagi sakaw sama emping ^^

    ReplyDelete
  3. Aaaaahhhhh... Aku juga suka emping! Mau empingnya dong, Om Warm! :D

    ReplyDelete
  4. dah jarang liat di warung kacang ini hehehe mantap... eh kunjungi jjuga yagh blog saya.. http://www.rizved.com/2011/05/blogilicious-fun-makassar-euforia.html

    ReplyDelete
  5. Sudah pernah coba kacang disko kim?
    Ole-ole khas Makassar.
    Nanti kalau aku ke Jakarta, aku bawain kimi deh. :)

    ReplyDelete
  6. Wehehe kalo cemilan ya? Emh biasanya sih kayak roti-roti gitu, ditambah minumnya kopi cappucino deh, nyentang.. :D

    ReplyDelete
  7. gua coklat lah pastinya..
    sama cola...
    tapi klo dari ras kacang2an, kacang kutil, eh kulit...

    semua makanan yang bikin jerawat tumbuh subur

    ReplyDelete
  8. Eh tapi, kacang ini banyak kok di supermarket. :D

    ReplyDelete
  9. Sudah pernah coba kacang disko kim?
    Ole-ole khas Makassar.
    Nanti kalau aku ke Jakarta, aku bawain kimi deh. :)

    ReplyDelete
  10. Aaaahhh... Komentarmu baru masuk, Cal! *menangis terharu*

    BTW, mau doms dibawain kacang diskonya. Beneran bawain ya kalo ke Jakarta! :D

    ReplyDelete
  11. Basreng dong.. cemilan yang bikin saya dan pasangan jadi nagis :p http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6759779

    ReplyDelete
  12. adaaaaaa  cemilan basreng super pedas http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6759779

    ReplyDelete
  13. aku punya cemilan.....nih...

    kripikpisang.blogspot.com

    kunjungi aja blognya, terus pesan, dijamin ketagihan....
    pokoknya rasanya itu lho bikin sensasi banget di lidah.
    ga percaya...? buktiin sendiri deh.

    ReplyDelete
  14. campur sama indomie atau makan sama soto ini paling mantap...

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;