Thursday, July 7, 2011

[Food] Martabak Telor

Day 91. Post a Day 2011.

Kalau kemarin malam saya makan martabak keju jagung, nah tadi malam saya makan martabak telor isi daging. Ini screenshot-nya:




Martabak telor

Isi: Daging

Harga: Rp 24.000,-

Lokasi: Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung

Saya kurang tahu nama toko yang jual martabak telor ini. Soalnya bukan saya yang beli. Hihihi... Yang saya tahu lokasinya berdekatan tempat yang jual martabak keju jagung yang kemarin malam saya beli.

Kalau ditanya rasa, ya pastinya enak dong. Kalau beli yang spesial, dagingnya bisa lebih banyak lagi isinya dan martabaknya bisa lebih tebal. Tapi, sayang ada bawang bombay-nya. Saya kan nggak suka segala macam jenis bawang.

Sayang sekarang saya sudah kembali ke Depok. Mau makan-makan enak dan mahal terpaksa dikurangi deh. Kalau kemarin-kemarin sih masih enak karena ada yang bayarin. Kalau sekarang sudah kembali jadi anak kos. ;))


12 comments:

  1. Aaaah..aku suka martabak jagung! :D  Di deket kosanku, gak ada yang enak :( Pernah ada yang enak, udah gak jualan lagi sekarang.

    ReplyDelete
  2. Kimi, kamu Depoknya dimana? Kopdar yuk Sabtu besok, blogger2 Depok mau jalan2 ke Pelabuhan Sunda Kelapa. Mention saya di twitter utk konfirmasi ya.

    Baidewei, itu martabaknya bikin ngiler euy.

    ReplyDelete
  3. ciu ciu ciu makanan lagi....

    ReplyDelete
  4. Kalau kemarin-kemarin sih masih enak karena ada yang bayarin. --kayaknya ini deh, kalimat kunci dari posting ini, hehehe

    ReplyDelete
  5. Ya sudah, kalau nanti ke Lampung kamu coba martabak telor ini ya! *buset, jauh amat ya cuma buat makan martabak telor?* =))

    ReplyDelete
  6. Ayo, beli om martabak telornya. Ntar kita makan bareng ya! Ahahaha...

    ReplyDelete
  7.  baru pertama kali denger ada martabak telor isi daging.. nice info, kim.

    ReplyDelete
  8. Kalo nemu ada yg jual, langsung beli aja, Man. :D

    ReplyDelete
  9. itu yg di beli mbah di kedamaian, kan?

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;