Wednesday, July 6, 2011

Martabak Keju Jagung

Day 90. Post a Day 2011.

Hari ini saya ingin menulis soal makanan. Terinspirasi dari Mas-mas ganteng yang sering me-reviu soal makanan di blognya. :D




Martabak Bangka Sinar Fajar

Isi: Keju jagung

Harga: Rp 45.000,-

Lokasi: Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung

Semalam saya tiba-tiba ingin sekali makan martabak keju jagung ini. Tapi, pas saya tahu harganya Rp 45.000,- untuk dua rasa, saya langsung kaget. Buset, harganya mahal banget! Namun, namanya juga kepengenan yah apa boleh buat deh uang terpaksa keluar.

Soal rasa, ya ada harga ada rupa. Kejunya tebal, jagungnya banyak, dimakan pun rasanya enak. Tapi, saya hanya sanggup makan satu potong. Lebih dari satu, sudah keburu eneg duluan. Sisa martabaknya saya simpan di dalam kulkas. Saya lebih suka makan martabaknya dalam keadaan dingin. Soalnya kejunya jadi keras gitu deh... :D


10 comments:

  1. wah iya mahal. Kalo isinya keju, coklat-kacang memang enak yang dingin. Tapi kalo isinya yang aneh-aneh macam pisang.. mending makan pas masih anget-anget :D

    Mumpung lagi di rumah bisa sering-sering bahas makanan nih kim

    ReplyDelete
  2. Belum pernah tuh ngerasain martabak keju jagung
    Favorit saya tetep coklat kacang :P

    ReplyDelete
  3. wiiiih baru pertama kali liat foto makanan di blognya kimi. ;p

    ReplyDelete
  4. Belum pernah tuh ngerasain martabak keju jagung
    Favorit saya tetep coklat kacang :P

    ReplyDelete
  5. guede banget pastinya ya martabaknya sampai 45ribu...

    ahahahha...

    kalo martabak asin sih sanggup ya segede2 gaban ngabisinnya, tapi kalo untuk yang manis, dua potong juga nggak abis...

    ReplyDelete
  6. Saya hanya sanggup makan satu potong. Sisanya makan rame-rame. Kalo masih ada sisa ya buat ntar2 makannya. Hehehe...

    ReplyDelete
  7. Ayolah dicoba. Enak kok! :D

    ReplyDelete
  8. Iya nih, tapi sekarang sudah balik ke Depok. :D

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;